Buat yang sedang mencari kamera saku, Nikon CoolPix S6600 bisa Anda lirik. Kamera saku beresolusi 16 Megapiksel yang layarnya dapat diputar ini kini sedang didiskon sebesar Rp350 ribu. Lumayan, kan!?

Nikon CoolPix S6600

Anda bisa membawa Nikon CoolPix S6600 saat traveling sendirian. Layarnya yang dapat diputar lengkap dengan fitur kendali gesture akan memudahkan Anda saat selfie. Untuk mengendalikan tombol Shutter, Anda cukup menggerakkan tangan di depan lensa. Kemampuan ini menjadi salah satu andalan Nikon CoolPix S6600.

img_03_l

Setelah selfie, Anda juga bisa langsung mengirimkan fotonya ke email atau media sosial seperti Facebook. Namun syaratnya, harus ada koneksi Wi-Fi. Bila tidak puas dengan hasil foto atau ingin menutupi jerawat yang ada di wajah, Anda tinggal memilih satu dari 30 efek foto dan fitur olah foto sederhana yang disediakan oleh Nikon.

dos_S6600

Lensa

Nikon membekali pula CoolPix S6600 dengan lensa NIKKOR 25mm berkemampuan zoom optical 12x. Anda bisa mengandalkannya untuk memotret dari jarak jauh. Misalnya saja saat ingin memotret Gunung Bromo dari kejauhan. Sementara mode makronya bisa digunakan untuk memotret Edelweis yang banyak dijual di sana. Mode Makro pada kamera ini dapat digunakan dari jarak 2 sentimeter.

Selain untuk memoto, Nikon CoolPix S660 juga bisa dipakai untuk merekam video Full HD. Kamera tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu merah dan hitam. Dengan adanya diskon, kamera seharga Rp2.029.000 sekarang dijual dengan harga Rp1.679.000. Apabila tertarik, Anda bisa memesannya di sini.

Nikon CoolPix S6600

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY