Pre-Order harga miring di Blibli.com

Opsi para gadget lovers ataupun khalayak yang membutuhkan gadget berkualitas namun dengan harga terjangkau semakin bertambah! Pasalnya, vendor smartphone lokal, Mito, telah meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Mito Impact Android One.

Android One yang pada September, Tahun lalu diluncurkan di India memang menggemparkan dunia gadget. Bagaimana tidak, dengan spesifikasi tinggi, Google berani meluncurkan smartphone bernama Android One kali ini dengan harga yang tergolong murah di pasaran.

Baca Juga: Android One Semakin Dekat ke Indonesia

Spesifikasi tinggi yang dimaksud adalah sistem operasi Android terbaru versi 5.1 atau Lollipop yang diklaim memiliki kecepatan empat kali lipat dbanding OS Android Kitkat. Dengan kecepatan tersebut, para penggunanya bisa memutar beragam aplikasi berat, seperti multimedia, video, game, dan lain sebagainya.

Nggak hanya itu, Mito Impact Andorid One juga dibekali fitur andalan Google seperti Google Chrome, Google Maps, Google Photos, Google Translate, Maps, FM Radio, Email, Play Store, YouTube, dengan kamera belakang 5MP dan depan 2 MP dilengkapi fitur tambahan seperti Blur, Fish eye, Panorama.

Sedangkan untuk prosesor, quad-core 1,3 GHz, RAM 1 GB, memori internal 8 GB dengan opsi upgrade via MicroSD, dual microSIM, baterai 1.700 mAh jadi andalannya. Hebatnya lagi, Smartphone dengan layar 4,5 inci ini juga didukung dengan fitur penghemat daya baterai  sehingga pengguna bisa lebih leluasa menjalankan aplikasi yang tertanam.

mito

Yap, tidak tunggu lama setelah Google secara resmi mengumumkan bahwa Android One bisa dijual di Indonesia pada Rabu (4/2) kemarin, Mito pun langsung ‘gerak cepat’. Seperti yang dilansir Kompas.com, Mito Impact bisa dipesan melalui www.blibli.com mulai hari ini, Kamis (5/2) sampai dengan Rabu, (11/2) mendatang. Sehingga, Mito Impact Android One akan dikirim ke pemesan mulai Selasa, (23/2).

Nah, yang bikin ‘deg-degan’, produk yang dijual untuk Mito Impact Android One selama masa pre-order kali ini tidak banyak. Menurut Chief Marketing Officer Mito, Jacksen Lie, dirinya berujar jika sebab dari persediaan terbatas selama pre-order kali ini. “Diharap, konsumen bisa memanfaatkan kesempatan kali ini dengan sebaik-baiknya,” pesan Jacksen Lie.

Faktanya, selama masa pre-order, Mito Impact Android One akan dibanderol dengan potongan harga fantastis sebelum akhirnya dibanderol dengan harga normal Rp.1,2 Juta. Bagaimana, tertarik memilikinya? Simak penawaran menarik Pre-Order Mito Impact Android One dengan klik disini!

xMito-android-one-header.jpg.pagespeed.ic.f0K7Z-HnKv

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY