Kamera aksi memang banyak. Tapi Polaroid Cube layak dipertimbangkan karena menawarkan beberapa kelebihan. Apalagi, produk ini sekarang sedang dijual dengan potongan harga sebesar 21%. Asyik, kan!?

Polaroid Cube

1. Desain Mungil

Bentuknya kubus dan memiliki bodi yang mungil. Tingginya cuma 35mm.

2. Antibenturan

Polaroid Cube dibuat dari bahan karet sehingga tahan benturan. Artinya, kamera bisa lebih awet. Agar awet, Anda sebaiknya menyimpan kamera ini dalam kotak khusus kamera lengkap dengan silica gel untuk menjaga agar kotak tidak lembab.

3. Dwifungsi

Kamera Polaroid Cube ini bisa digunakan untuk memotret dan merekam video. Resolusinya foto yang dihasilkan 6 megapiksel, sudah cukup untuk mendapatkan foto yang bagus kualitasnya. Kemudian kemampuan merekam videonya memiliki resolusi Full HD 1080p.

POLAROID-CUBE-2
photo by jebiga

4. Mendukung kartu microSD

Hasil foto Polaroid Cube bisa disimpan dalam kartu memori microSD dengan kapasitas maksimal 32GB.

5. Mudah digunakan

Polaroid Cube dilengkapi dengan magnet sebagai pengganti lubang untuk tripod. Hasilnya, kamera ini bisa ditempelkan di tempat datar yang mengandung besi. Alternatif lain ialah menggunakan aksesori dudukan untuk menyambungkannya dengan perangkat lain.

6. Tahan air

Kamera ini tahan air dan bisa dibawa menyelam hingga kedalaman 10 meter. Cocok untuk Anda yang gemar diving.

cube-entrada

7. Warna beragam

Anda bisa memilih yang warna hitam, merah atau biru. Sesuaikan warna tersebut dengan karakter Anda!

8. Harga ekonomis

Untuk kelas kamera aksi, Polaroid Cube dibanderol dengan harga yang ekonomis. Dengan adanya potongan harga sebesar 21%, Anda bisa membelinya di blibli.com. Harga setelah potongan harga ialah Rp2,3 juta.

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY