Bagi para pecinta inovasi, pasti sudah sering dengar tentang headset Virtual Reality. Itu loh, headset yang bisa dipakai untuk nonton dan main game. Nah, kabar baiknya adalah Lenovo telah menyiapkan smartphone baru bernama K4 Note berfitur TheaterMax.

Fitur TheaterMax ini berbasis Virtual Reality atau VR. Jadi dengan K4 Note, kamu bisa nonton film atau main game di layar virtual yang ukurannya jauh melebihi ukuran layar smartphone. Asik, kan!? Supaya kamu menikmati kemampuan tersebut, Lenovo menyediakan pula kacamata ANTVR. Jika VIBE K4 Note digunakan bersama-sama dengan kacamata ANTVR, kamu bisa menonton film melalui kacamata ANTVR dan mengatur volume suaranya di smartphone.

len045_A7010_KV_vert2_FA2-01

Suara pada K4 Note juga ciamik lantaran didukung speaker Dolby Atmos. Suara, baik major seperti soundtrack dan dialog maupun minor berupa derap langkah, akan terdengar begitu jelas seperti terjadi di sebelah telinga.

Layar

Sebagai sebuah smartphone, Lenovo K4 Note punya spesifikasi yang oke. Layarnya, 5,5 inci, dan mengusung resolusi Full HD. Layarnya yang besar dan tajam ini cocok buat kamu yang gemar menikmati konten multimedia. Dengan tingkat terang 450Nits dan rasio kontras 1000:1, warna-warna yang muncul pada foto dan video akan terlihat seperti objek aslinya.

Kamera

Kamera belakang K4 Note sudah memiliki resolusi yang tinggi, yaitu 13MP, lengkap dengan kemampuan auto-focus. Kamera depannya juga mencapai 5MP, pas buat kamu yang gemar selfie. Dengan keduanya, kamu bisa membuat foto dengan kualitas yang bagus.

Performa

Bekerja dan menikmati konten hiburan terasa nyaman dan lancar bila menggunakan K4 Note. Smartphone bersistem operasi Android 5.1 Lollipop ini mengadopsi prosesor Octa-core MediaTek MT6753, RAM 3GB, dan memori penyimpanan berkapasitas 16GB. Prosesor pada K4 Note terkenal irit baterai. Kapasitas memorinya bisa ditambah menjadi 128GB menggunakan kartu microSD. Dengan memori sebesar itu, kamu bisa simpan foto, video dan lagu sebanyak-banyaknya.

DUAL SIM

Traveling kian digemari. Kalau kamu termasuk orang yang hobi traveling ke luar kota atau luar negeri, K4 Note layak dilirik. Dengan DUAL SIM, kami bisa tetap mengaktifkan kartu SIM Indonesia dan menambahkan satu kartu SIM lagi saat berada di luar negeri. Lebih hemat. DUAL SIM juga dapat dimanfaatkan untuk memisahkan nomor yang dipakai kerja dengan nomor khusus untuk keluarga. Yang terpenting, kamu gak usah ribet bawa dua handphone untuk kedua SIM card kamu.

Baterai

K4 Note ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.300mAh. Cukup untuk menunjang aktivitas harian kamu saat berada di rumah dari pagi hingga malam. Waktu bicara baterai 3.300mAh mencapai 22 jam, sementara waktu standby 265 jam.

Tuh, keren banget kan, smartphone ini!? Satu lagi yang menggoda, smartphone ini konon akan dijual dengan harga terjangkau. Penasaran? Eits, sabar dulu. Kamu gak bisa beli K4 Note sekarang karena belum mulai dipasarkan. Tapi, begitu sudah ada di Tanah Air, kamu bisa langsung memesannya di blibli.com. Jadi, pantengin terus deh blibli.com, supaya kamu gak kalah cepat dengan yang lain.

12

Inilah Spesifikasi Lenovo K4 Note:
Prosesor    : 64-bit MediaTek MT6753 Octa-core processor
Sistem operasi    : Android 5.1, 10 point multi-touch
GPU        : Mali T720-MP3
RAM        : 3GB LP DDR3
Memori internal    : 16GB, bisa ditingkatkan dengan kartu SD 128GB
Layar        : 5,5″ Full HD, >403ppi
Dimensi        : 3,01×0,36×6,05 inci
Bobot        : 158 gram
Audio        : Dolby Atmos
Baterai        : Li-polymer 3.300mAh
Kamera        : Belakang 13MP, depan 5MP
Konektivitas    : GPRS, EDGE, HSPA+, LTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, NFC
Radio FM    : Ada

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY