Mendambakan gambar yang sangat jernih untuk meningkatkan daya visual berarti harus mengenal yang namanya teknologi 4K. Yap, 4K memang jadi teknologi visual yang sedang ramai dibicarakan.

Tak pelak, 4K yang sedang marak diusung pada televisi kali ini pun dilabeli memiliki resolusi tertinggi di dunia. Nggak main-main, teknologi 4K menawarkan rangkaian piksel yang sebanding dengan resolusi empat kali lipat dari Full HD TV yang punya resolusi 1920 x 1080p.

Hal ini pun memungkinkan semua device berlayar seperti kamera, smartphone dan tablet serta komputer yang ingin punya tampilan jernih bakal ‘mencangkok’ teknologi 4K ini untuk display image atau menampilkan rekaman video.

Diusung sebagai teknologi masa depan, saat ini 4K juga muncul di pasaran televisi dengan label 4K Ultra HD TVs atau UHD TVs, lho. Untuk itu, bagi yang pernah melihat televisi berlabel seperti itu, berarti Anda telah melihat teknologi 4K yang dimaksud.

Jika Anda seorang yang peduli tentang daya visual, 4K bisa jadi terobosan yang perlu dimiliki. Sebabnya, teknologi satu ini diramalkan bakal booming pada tahun-tahun ke depan didukung industri pertelevisian di Indonesia yang telah banyak dimasuki tayangan berkualitas High-Definiton (HD).

Belum lagi, harga televisi 4K saat ini berangsur-angsur menjadi lebih murah dari harga launchingnya. Seperti yang diusung oleh blibli.com saat ini. Mau lihat penawarannya? Klik langsung tautan promo dibawah!

xheader.jpg.pagespeed.ic.SlBMFKFpaO

 

Klik disini untuk melihat Promo Polytron UHD TV Launch!

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY