Tren phablet di pasaran kembali bergejolak! Seiring diluncurkannya iPhone 6 Plus, harus diakui jika keputusan Apple untuk membuat iPhone ‘berukuran besar’ tersebut bukan tanpa alasan. Melainkan mengikuti pasar.

Yap, dunia visual memang semakin menjadi hal yang utama untuk perkembangan teknologi saat ini. Hal itu didukung juga oleh perkembangan kamera dan terobosan visual layar hingga kini mencapai 4K. Oleh karenanya, phablet diramal akan menggeliat di pasaran menggantikan tren smartphone berukuran kecil.

Namun, dengan banyaknya produsen gadget yang merilis phablet, tentu bisa menimbulkan pertanyaan. Mau beli phablet merk apa? Well, bagi Anda yang ingin membeli phablet untuk memaksimalkan fitur apps, menonton film ataupun bermain games, simak deh ulasan berikut!

Mulai dari yang paling mahal,

dok www.engadget.com
dok www.engadget.com

iPhone 6 Plus

Hadir di Indonesia: Belum diketahui
Range harga: Rp.14-17 Juta

 

Gadget ini bisa jadi platform yang mantap soal visual. Pasalnya, iPhone 6 Plus yang berbekal layar 5.5 inch mampu memuat tampilan Full HD 1080p.

Dari semua phablet yang beredar di pasaran, harus diakui jika iPhone 6 Plus adalah phablet yang paling ramping. Dengan berat 172g, dan ketebalan 7.1mm. Ditambah penggunaan processor anyar Apple yang dilabeli A8.

Baca juga: Beda iPhone 6 dengan iPhone 6 Plus
xheader.jpg.pagespeed.ic.0PXjDFEBOC

Mau iPhone 6 gratis? Klik disini!

 

 

blibli_samsung-galaxy-note-3-n9000-black_black_full01
Samsung Galaxy Note 4

Hadir di Indonesia: Akhir Oktober
Harga: Rp.9.499.000,-
640x384xnote4-teaser-homepage-new.jpg.pagespeed.ic.wQg_TOpjP-
Mau beli Note 4 seharga Rp.10.000,-

 

Merupakan kelanjutan dari Galaxy Note 3, phablet ini punya kekuatan dan fitur menarik di dalamnya. Berlayar 5,7 inch dan berbekal kemampuan Quad HD, Note 4 punya visual tajam dan hidup.

Kameranya pun 16 megapixel dengan Optical Image Stabilisation. Uniknya lagi, Note 4 punya kemampuan charge hingga 50% dalam waktu 30 menit plus S Pen stylus yang akurat.

Baca juga: Note 4 versus iPhone 6 PlusΒ 

Baca juga:Β Lebih dari 200.000 Orang Indonesia Antri Note 4

 

LG-G3-Stylus
Lg G3 Stylus

Hadir di Indonesia: Awal Oktober

header.jpg.pagespeed.ce.Vs4fvDvzkd
Harga:Β Rp. 2.699.000,- (diskon hingga Rp.300.000,-)

Kaget dengan harga yang ditawarkan Lg dan Blibli.com? Saya juga! Pasalnya, dengan layar 5.5 inch, LG G3 Stylus yang berbasis Android memungkinkan kamu untuk menonton film berkualitas High Definition alias HD.

Terang saja, displaynya memakai kemampuan Quad HD. Terlebih baterai LG G3 Stylus sangat awet. Jadi, menonton film berulang-ulang dan bermain game ‘hardcore’ bukan jadi halangan dengan LG G3 Stylus!

Baca juga: LG G3 Stylus: Phablet Murah, Spek Mahal

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY