Keseruan di MB Fair 2014, Jakarta, yang merupakan pameran Ibu&Anak terlengkap di Indonesia berlanjut! Pada hari ini, Sabtu (27/9) antrian mengular, sudah terlihat sejak pintu masuk pameran dibuka pada pukul 10:00. Terang saja, setelah menengok ke dalam venue, ternyata MB Fair 2014 telah memulai acara pertamanya di main stage hari ini yaitu penampilan dari murid-murid Dolanan School Jakarta.

IMG_5966 IMG_5989

Tampil dengan pakaian serba hitam dipadu-padankan dengan rok balet berwarna-warni, sekelompok murid-murid kindergaten ini tampil berani dan leluasa di atas panggung utama. So talented! Mereka menari dan bergoyang mengikuti irama musik riang yang terputar. Membuat suasana MB Fair 2014, Jakarta pagi itu jadi terasa meriah.

Serunya lagi, pada akhir sesi para murid mengajak anak-anak lain yang hadir pada acara kali ini untuk ikut naik ke panggung dan menari bersama mereka. Uniknya, meskipun tanpa latihan, anak-anak lain yang menari diatas panggung tampak serima dengan anak-anak dari Dolanan yang sudah latihan sebelumnya. Seru!

IMG_6010 2

Dalam acara yang mengedepankan Blibli.com sebagai sponsor utama kali ini, shopping mall terkemuka di Indonesia ini mempersembahkan Blibli Creative Kids “Coloring Competiton” di main stcage. Mengikutsertakan anak dari umur 3-5 tahun, imajinasi dan daya visual anak pun diuji dengan kemampuan mewarnai di atas kertas gambar berukuran A3 dalam waktu 45 menit.

IMG_6043 IMG_6036 IMG_6035 IMG_6024

Lani Rahayu, selaku Marketing Communication Manager dari Blibli.com pun berujar jika, dengan mengadakan kompetisi mewarnai untuk anak di MB Fair 2014 kali ini, Blibli.com berharap dapat melatih anak untuk belajar daya motorik, dan peka terhadap visual.

“Selain itu, kami juga mengedepankan daya kompetisi dan mengajarkan anak untuk bisa semangat bersaing. Karena berhubungan dengan tema Love We Do yang diusung di MB Fair 2014, Jakarta kali ini, kami juga ingin mengajarkan orang tua untuk membebaskan daya imajinasi anak,” ungkap Lani.

Melihat hasil mewarnai yang dikerjakan oleh para peserta, talenta pun menjadi kata yang paling tepat untuk merespon hasil karya mereka. Mau tau siapa juara yang berhasil membawa pulang hadiah berupa thropy, tas anak, voucher belanja di blibli.com dan uang tunai jutaan rupiah? Klik disini untuk melihat Talenta Cilik Bermunculan di MB Fair 2014 (Part II)   

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY