Keseruan di MB Fair 2014, Jakarta, yang merupakan pameran Ibu&Anak terlengkap di Indonesia semakin lengkap! Kali ini, yang jadi penutup adalah talenta cilik yang dengan lihainya melenggak-lenggok diatas catwalk. Yap, apalagi kalau bukan modeling.

IMG_6199

Diawali dengan demo dari Piggy Paint yang merupakan cat kuku lisensi Amrik yang aman dan halal untuk digunakan Ibu dan Putrinya, para model cilik dari Ovi Model ini pun memamerkan kebolehannya. Mereka mempresentasikan Piggy Paint di catwalk dipadu-padankan dengan busana dan tata rias yang nggak kalah dari supermodel di luar negeri sana. So interest!

IMG_6183 IMG_6186 IMG_6164 IMG_6155

Lebih lanjut, Piggy Paint yang merupakan merchant partner dan semua barang-barangnya bisa dibeli di blibli.com mempersembahkan Fun Nail Art with Piggy Paint. Kali ini, bukan hanya Putri yang ikut serta, namun Ibu juga ikut berkarya. Jadi, pada Fun Nail Art with Piggy Paint kali ini, Ibu ditantang untuk mewarnai kuku anaknya dan berkreasi semaksimal mungkin menggunakan Piggy Paint.

IMG_6233 IMG_6235

Menariknya, acara kali ini dinilai langsung oleh Ibu dari kalangan artis, Tessa Kaunang yang juga mengikutsertakan anaknya dalam sesi modeling Piggy Paint. Sempat kesusahan untuk menyortir 5 besar dari 10 peserta hingga akhirnya menentukan sang juara, Tessa Kaunang pun akhirnya memutuskan juara berdasarkan pewarnaan dan motif yang pas untuk anak.

IMG_6258IMG_6267

Saat ditanya, bagaimana kesan-kesan menonton anaknya tampil di depan audience saat modeling, dirinya pun berujar jika senang melihat Anabel yang berumur 5 tahun ini bisa percaya diri di depan audience. “Dia juga pernah jadi model iklan. Ya, kalau ingin mengembangkan minat apapun ke arah yang positif sih, saya dukung aja,” ucapnya.

IMG_6222IMG_6305

Dalam obrolan bersama saya di backstage, Ibu dari 2 anak ini pun berujar jika menurutnya event MB Fair 2014 kali ini sangat menarik untuk didatangi oleh keluarga. “Saya belum keliling sih, tapi berencana ingin membeli mainan untuk anak saya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya pun mengakui jika saat ini sudah banyak cara untuk berbelanja. Nggak hanya belanja offline seperti hadir ke event-event pameran seperti ini, belanja online juga akan lebih memudahkan karena tidak perlu berdesakan.

“Menurut saya, belanja online itu sangat lazim untuk dilakukan pada jaman sekarang. Karena, berbelanja online itu memudahkan,” ungkapnya. Bagaimana dengan Anda, sudahkah berbelanja online? Karena, kabar baik bagi Anda yang tidak bisa hadir ke MB Fair 2014, Jakarta yang akan berlangsung hingga besok, Minggu (28/9), MB Fair 2014 now goes online!

Yap, Blibli.com juga memberikan pengalaman belanja online melalui program Mother and Baby Fair Goes Online di website Blibli.com yang berlangsung antara 8 September–8 Desember 2014.

Untungnya pun nggak kalah banyak dari belanja di MB Fair 2014, Jakarta langsung! Diantaranya ada voucher senilai Rp100 ribu untuk setiap transaksi minimal Rp300 ribu dengan menggunakan kartu BCA, dan fasilitas Cicilan 0% selama 6-12 bulan untuk belanja minimum Rp500 ribu.

Selain itu, selama pameran Mother and Baby Fair di booth Blibli.com Mom & Kids Land diadakan program flash sale setiap hari pada jam tertentu untuk produk menarik seperti stroller set. Belum lagi, pembelanja terbanyak punya kesempatan memenangkan hadiah satu paket liburan ke Thailand, lho!

So, tunggu apalagi!? Ayo, belanja kebutuhan Ibu dan Anak di MB Fair Goes Online hanya di Blibli.com!

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY