Keseruan di MB Fair 2014, Jakarta, yang merupakan pameran Ibu&Anak terlengkap di Indonesia bertambah dengan keceriaan! Alhasil, talenta cilik yang bermunculan di Blibli Creative Kids “Coloring Competiton” pun diganjar hadiah menarik atas karya mereka.

Mau tau, siapa aja juaranya? Check this out!

IMG_6122

Juara 1

Nayla Safitri (5)

Depok

Cewek yang sekarang duduk di TK B – Darunajwa, Depok ternyata memang sering kali ikut lomba mewarnai. Menurut mamanya, Nayla yang sejak kecil hobi coret-coret dinding, memang memiliki kelebihan dalam menggunakan alat mewarnai.

“Kata gurunya, Nayla memang pandai mengatur tekanan untuk menggunakan alat mewarnai,” ungkap Yuli Marni, ibu dari Nayla. Tak ayal, sejak umur 4 tahun, Nayla selalu mendapatkan juara saat ada lomba mewarnai.

Nggak hanya krayon seperti yang digunakannya pada Blibli Creative Kids “Coloring Competiton” kali ini, Nayla juga pandai menggunakan alat mewarnai lain seperti pensil warna bahkan cat air.

IMG_6127

Juara 2

Queen Aisyah Hatta (5)

Jakarta

Pernah ikut sanggar menggambar, membuat Queen punya kemampuan lebih untuk peka terhadap kemampuannya dalam bidang visual. Meskipun hanya sekitar 1,5 tahun ikut sanggar, namun Queen masih terus melatih kemampuannya mewarnai hingga sekarang.

Lalu dari mana dia belajar untuk berlatih hingga mendapat Juara 2 di Blibli Creative Kids “Coloring Competiton” kali ini ya? Yap, Queen yang suka dengan warna ungu ini mengaku seringkali melihat referensi warna-warna yang menarik dari Internet. Oleh karena itu, meskipun sudah keluar dari sanggar, dirinya masih bisa unjuk gigi dalam lomba mewarnai.

IMG_6124

Juara 3

Amaru Hadli (5)

Bogor

Awalnya, Toto Supriadi yang merupakan Ayah dari Amaru tidak pernah menyangka jika anaknya memiliki bakat mewarnai. “Jadi waktu itu, Amaru pulang dengan diantar jemputan. Pas pulang, dia memamerkan piala yang baru saja didapatkannya tadi di TK,”

“Lantas saya bertanya, adek, darimana itu pialanya? Kata dia ini piala dia dapatkan dari lomba mewarnai yang diadakan sekolahnya. Sejak saat itu, saya tau jika Amaru punya bakat dalam mewarnai dan sering diikutkan lomba,” ucap Toto.

Amaru yang senang dengan warna hijau ini pun masuk dalam ekskul mewarnai di sekolahnya. Senjata andalannya untuk mewarnai adalah Krayon.

IMG_6361

Bagaimana, apakah anak anda punya cerita yang sama dengan ketiga talenta cilik diatas? Isi dong, kolom komentar di bawah!

 

Baca juga: Talenta Cilik Bermunculan di MB Fair (Part III – END)

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY