Jangan anggap remeh garam Himalaya! Karena, garam berwarna pink ini punya banyak khasiat.

house-of-organix_house-of-organix-himalayan-salt-250-g_full01

Nggak percaya!? Faktanya, Garam Himalaya berasal dari pegunungan Himalaya yang jutaan tahun lalu terendam air laut, lho. Warna pink pada garam ini berasal dari iron oxide. Lalu, apa saja khasiatnya? Inilah 5 Manfaat Garam Himalaya!

Khasiat #1 – Mengandung 84 mineral

Tubuh kita perlu mineral! Garam Himalaya dapat memenuhinya. Sebab, di dalamnya terkandung 84 mineral. Saat dikonsumsi, mineral tersebut akan diserap usus halus dan masuk ke aliran darah.

detoks

Khasiat #2 – Membersihkan racun

Garam dan air memegang peranan penting bagi tubuh kita. Keduanya dibutuhkan setiap hari. Garam Himalayan akan menjadi kendaraan yang membuang racun dari sel sehat.

86.-tekanan-darah-tinggi

Khasiat #3 – Menurunkan tekanan darah

Kaget!? Ya, garam Himalaya ternyata dapat membantu menurunkan tekanan darah dan melancarkan peredaran darah. Kenapa? Karena penyerapan garam Himalaya ke dalam aliran darah lebih efisien dibandingkan garam biasa.  Sebelum mencobanya, Anda sebaiknya konsultasi dahulu dengan dokter.

nyeri-otot

Khasiat #4 – Menenangkan otot

Sering pegal? Garam Himalayan solusinya. Garam ini dapat membuat otot-otot lebih rileks. Caranya, rendam kaki atau tubuh dengan air hangat yang sudah dicampur garam Himalaya. Lalu, rasakan sendiri hasilnya.

Khasiat #5 – Meredakan sinus

Terganggu sinus? Coba campur garam Himalaya dengan air hangat.  Larutan garam Himalaya akan meredakan gejala sinus dan melancarkan pernapasan. Nggak usah heran, kristal pink ini memang ampuh untuk mengusir ion negatif.

Bagaimana, Anda ingin mendapatkan khasiat-khasiat tersebut. Ya sudah, buruan deh pesan di blibli.com dengan klik disini!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY