Microwave akan mempermudah Anda mengolah berbagai jenis masakan. Selain praktis, memasak dengan microwave juga bisa lebih cepat. Sebelum membeli microwave, Anda sebaiknya mengenal terlebih dahulu jenis-jenis microwave yang ada di pasaran.

Panasonic Convection
1. Solo

Microwave solo ini paling standar dibandingkan model lainnya. Anda hanya dapat menggunakannya untuk memanaskan atau menghangatkan makanan. Contohnya saja, menghangatkan lasagna atau sup, merebus mie instan, serta membuat popcorn.

2. Grill

Microwave tipe grill memiliki kemampuan yang lebih banyak dibandingkan model solo. Anda bisa memakainya untuk memanaskan makanan serta memanggang ayam atau ikan. Dengan kemampuannya yang lebih banyak, wajar jika harganya lebih mahal ketimbang model solo.

3. Convection

Microwave convection biasanya datang dengan harga yang lebih mahal daripada model solo dan grill. Namun, harga yang mahal itu memang seimbang dengan fungsi-fungsi yang ditawarkannya. Microwave convection dapat digunakan untuk memanaskan, memanggang, mengukus, dan membuat cake atau kue kering.

Selanjutnya, terserah Anda akan memilih model yang mana. Yang pasti, sesuaikan saja dengan kebutuhan. Selamat berbelanja!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY