Lanjutan pentas Premier League minggu ini yang mempertemukan pemimpin klasemen sementara, Chelsea melawan Arsenal berlangsung panas! Kedua tim bertarung dengan tensi yang tinggi.

Nggak tanggung-tanggung, 7 kartu kuning terpaksa dikeluarkan oleh M.Atkinson yang memimpin pertandingan di Stamford Bridge, London. Bahkan, kedua pelatih tim sempat bersiteru di pinggir lapangan.

1412542778291_wps_15_vlcsnap_2014_10_05_17h00m

Saat itu, pertandingan baru berjalan selama 20 menit dan Gary Cahill terlihat melanggar striker anyar Arsenal, Alexis Sanchez yang sedang menggiring bola.

Hal itu pun memancing reaksi pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Pelatih yang telah menukangi Gooners sejak 1994 mengklaim agar Cahill seharusnya dikartu-merahi wasit dengan masuk ke technical area milik Chelsea.

1412517546264_wps_25_Chelsea_V_Arsenal_5_10_20

Tak mau, anak asuhnya dikeluarkan, langkah Wenger itu kontan direspon oleh Jose Mourinho. “Saya hanya bilang untuk tinggalkan technical area saya dan jangan datang lagi,” ungkap Mou sesudah pertandingan seperti yang dikutip dailymail.

Setelahnya, Wenger pun mendorong Mourinho dan kericuhan terjadi. Tak mau semakin ricuh, official ke-empat yang bertugas, Jonathan Moss memisahkan mereka berdua.

1412518009731_wps_32_Chelsea_s_Portuguese_mana

Alhasil, perseteruan Chelsea-Arsenal yang menjalar ke pinggir lapangan tersebut juga berdampak ke supporter yang ikut menyaksikan laga bertajuk derby london.

Alunan chants, “Jose Mourinho-Jose Mourinho, Jose Mourinho,” pun diteriakan supporter untuk mendukung sang Special One sekaligus mengintervensi respon Arsene Wenger.

photo 1

Hal itu kejadian dalam acara nonton bareng laga Chelsea-Arsenal yang diselenggarakan oleh Chelsea Indonesia Supporter Club (CISC) bekerjasama dengan BNI46, Minggu (5/6) di Ricks Cafe, Jakarta.

Suasana Ricks Cafe saat itu penuh! Maklum, lawannya adalah tim sekota alias laga derby. Belum lagi, Chelsea bertengger di puncak klasemen saat ini. So, tiga poin kemenangan sangat dibutuhkan untuk tim berjuluk The Blues.

Tanpa tedeng aling-aling, tujuh menit berselang lebih dari 750 supporter Chelsea Indonesia yang hadir di nobar kali ini kembali luapkan emosi mereka. Bukan lagi karena Wenger dan Mourinho, para supporter bersuka-cita merayakan gol yang dicetak oleh Eden Hazard dari titik putih.

Yap, pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-0 untuk Chelsea kali ini beragam emosi memang hadir nggak hanya di London, tapi juga di Jakarta.

Angga, vokalis Maliq & D’essentials yang datang bersama istri dan anaknya pun terlihat enjoy menikmati pertandingan. Dengan berbaju Chelsea, dirinya pun mengaku jika terkesan dengan sepak terjang Diego Costa.

Samaan pakai baju Chelsea!
Samaan pakai baju Chelsea!

Lain dengan Angga, General Manager Divisi BSK BNI46, Dodit W. Probojakti yang nobar dengan anaknya justru mengaku terkesan dengan gerak-gerik Eden Hazard. “Gocekannya bisa gitu ya,” candanya di sela pertandingan.

photo 2

Nggak hanya nonton bareng, pada acara kali ini, General Manager Divisi BSK BNI46, Dodit W. Probojakti juga ternyata membawa berita baik untuk supporter yang datang.

Dirinya mengumumkan bahwa BNI46 akan mengajak 18 supporter Chelsea yang memiliki kartu debit Chelsea BNI46 untuk mengunjungi langsung Stamford Bridge di London, Inggris.

photo 3

Kabar tersebut kontan membuat para supporter sumringah, emosi seakan kembali bergolak.ย Semua yang datang disana pun langsung berharap, menonton tim kesayangan langsung di London bersama BNI46 bisa kejadian. Hal ini terdengar sayup-sayup dari gumaman para supporter yang ada di Ricks Cafe malam itu.

Vino selaku Humas dari CISC pun merespon. Menurutnya, BNI46 memang sering support nobar bigmatch CISC sejak bekerjasama 2 tahun lalu. “Pastinya CISC berterima kasih untuk BNI46 dan ikut bangga karena ‘meledaknya’ program kartu debit BNI-Chelsea. Ini menjadi kerjasama yang saling menguntungkan,” ungkapnya.

Bagaimana dengan kamu, ingin pergi ke Stamford Bridge? So, support terus Chelsea dan gunakan kartu debit BNI-Chelsea ya!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY