Agar tubuh tetap fit, kita sebaiknya berjalan kaki selama 30-60 menit. Atau pada saat nge-gym, Anda bisa melakukannya di atas treadmill.

Caranya, berdiri dengan kepala mendongak ke atas. Busungkan dada. Setelah itu, mulailah berjalan perlahan. Gerakkan kaki dari tumit hingga bantalan kaki. Lalu dorong ke atas dengan jari-jari kaki sewaktu mengayunkan kaki lainnya ke depan.Β Tambahkan kecepatan sedikit demi sedikit. Sebelum berhenti, turunkan kecepatan hingga mencapai kecepatan normal. Kemudian pertahankan selama lima menit. Dengan cara ini, Anda tidak hanya bugar. Namun juga dapat terhindari dari sembelit. Selesai? Belum, dong.

Selama berjalan kaki, tubuh mengalami dehidrasi sehingga Anda akan merasa lapar. Atasi problem ini dengan minum air putih atau infused water! Supaya Anda dapat langsung mempraktikkannya, kami berikan juga resepnya. Check this out, guys!

Bahan:

1 ons daun senna

1 liter air

house-of-organix_house-of-organix-pitted-prunes-plum-500-g_full01

0,5 kilogram Prunes House of Organix

Cara membuat:

Rebus daun senna. Saring. Setelah itu masukkan prunes. Aduk sampai prunes tercampur rata dengan air. Untuk mendapatkan aroma yang lebih segar, Anda dapat merendam air rebusan daun senna dan prunes dengan irisan lemon atau jeruk. Minuman sehat ini dapat Anda simpan untuk beberapa hari. Karena dosis mengonsumsi prunes adalah 1-3 buah per 2 hingga 3 hari.

shutterstock_167044463

Dengan menyeruput minuman ini setelah fitness, Anda dapat menghilangkan rasa lapar, tetap bugar dan langsing, dan satu lagi: terbebas dari sembelit!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY