Kostum resmi Nike untuk musim sepak bola 2015/2016 tiga klub jawara akan segera hadir di blibli.com.

 

Siapa sajakah mereka? Yap, Paris Saint-Germain (PSG), Barcelona, dan Manchester City merupakan klub-klub yang memakai aparel resmi dari Nike.

PSG-1

PSG telah memastikan kampiun Ligue 1 dengan suntingan 83 poin, tak terkejar oleh rival terdekat Olympique Lyon yang menguntit pada posisi kedua dengan tercecer delapan angka.

Kostum kandang Les Parisiens untuk musim 2015-2016 desain Nike, tetap berwarna biru navy dengan strip merah khas PSG yang membujur dari bawah leher hingga bawah. Garis merah itu lebih lebar dari desain musim sebelumnya dan menyambung setelah teks sponsor Fly Emirates.

PSG-2

Seperti dikutip dari situs resmi PSG, pada bagian dalam leher jersey terdapay teks “ICI C’EST PARIS”. “This is Paris”.

Jersey yang melambangkan simbol kebanggaan PSG itu berpadu dengan inovasi terbaru Nike, yang kental dengan teknologi struktur tenun (fabric technology) teranyar dan bahan kain yang bisa “bernapas” untuk mengatur kelembaban (moisture management), dengan bahan-bahan yang ramah lingkungan (environmental sustainability).

Spesifikasi bahan kostum resmi PSG adalah Nike Dri-Fit 100% polyester, yang dapat dicuci dengan mesin dengan air 30 derajat Celcius dan sisi yang dibalik untuk melindungi sisi sablon luar.

Bersamaan dengan kehadiran PSG, kostum resmi Barcelona juga akan terpampang di blibli.com. Jawara Liga BBVA 2015 itu telah meresmikan jersey yang akan mereka kenakan pada musim depan.

Sejak akhir Mei ini, kostum resmi Barca kreasi telah dijual di megastore FC Botiga di Camp Nou dan segera bakal dapat dinikmati para Barcelonistas Indonesia di blibli.com sesegera mungkin.

Hmmm, inovasi desain apa yang akan ditampilkan Nike kali ini?

Barca-1

Strip vertikal merah-biru khas Blaugrana akan berubah menjadi horisontal. Die-hard fans Barca pasti terkejut dan tak sedikit yang menolak karena desain itu dinilai menyalahi tradisi yang sudah berjalan lebih dari satu abad.

Inspirasi strip horisontal itu sendiri adalah dari bendera Catalan yang juga mengadaptasi garis mendatar. Dari info situs resmi FC Barcelona, sebagian fans yang datang membeli kostum baru klub idolanya itu, sudah dapat menerima perubahan radikal tersebut.

Jersey ketiga Nike yang akan hadir di blibli.com adalah kostum kandang resmi Manchester City. Meski harus mengakui keunggulan Chelsea dalam pacuan Juara Premier League 2014/2015, The Citizens masih bisa bertepuk dada dengan mengirimkan nama Sergio Aguero sebagai pencetak gol terbanyak liga.

manchester-city-aguero

Musim depan, City tetap tampil dengan kostum khas berwarna biru langit jika berstatus sebagai penjamu. Gambar resmi masih belum dirilis, namun sejumlah situs sepak bola telah ramai mengekpos gambar bocoran jersey kandang City. Itu membuktikan The Sky Blues masih layak diperhitungkan sebagai salah satu kandidat Juara Liga Inggris musim depan.

manchester-city-2015-home-jersey-1

Buat Blibli Friends penggemar sepak bola yang ngebet ingin mendapatkan salah satu, dua atau malah ketiga jersey tim-tim jawara tersebut, nantikan sebentar lagi.

Kapan?

Sebelum Juni berakhir kostum kandang ketiga klub jawara itu sudah tersedia di blibli.com, lho. Orisinal dari Nike dan dijamin!

So, stay tune…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY