Tahun lalu, Indiana Pacers menunggu Paul George. Sekarang Paul George yang menunggu Pacers.

George small forward berbakat milik Pacers, ia pernah mengalami krisis kepercayaan diri setelah harus menepi selama setahun akibat patah kaki yang dialaminya Agustus 2014 saat membela tim nasional USA di ajang FIBA. Namun, musim kelam sepanjang 2014-2015, sudah dilupakannya dengan cepat dan kini ia kembali mencari performa terbaiknya sejak awal musim. Sempat menjadi finalis di wilayah Timur, Pacers seakan kehilangan gregetnya saat mesti tampil tanpa George sepanjang musim lalu.

Ketika George turun, Pacers adalah salah satu tim yang dominan di NBA. Mereka memanjat tangga kesuksesan di Wilayah Timur, memenangkan total 105 pertandingan di tahun 2012-13 dan 2013-14 musim reguler dan sempat dua kali mencapai final konferensi wilayah Timur sebelum dieliminasi oleh Miami Heat. Ketika George kembali musim gugur ini, Pacers kembali menjadi tim unggulan di wilayah Timur. Hanya saja kehilangan sejumlah pemain seperti Center Roy Hibbert yang lebih memilih pindah ke LA Lakers dan Power Forward, David West yang lebih pilih gabung Spurs, menjadi hambatan bagi tim ini untuk kembali menjadi finalis di wilayah Timur.

paul-george-pacers-1

George kini hanya memiliki teman wajah-wajah lama seperti, George Hill, Ian Mahimi dan tambahan amunisi di sektor Guard, Monta Elis. “Tantangan saya, kali ini adalah bermain dengan kelompok baru dan masih mencari kecocokan dalam bermain, namun kami tetap memiliki tradisi juara yang sudah ada sejak sebelum saya di sini,” ujar George di Chicago, saat Indiana harus kalah tipis dengan scor 95-96 oleh Chicago Bulls, Senin kemarin.

Sejak awal karirnya, George telah mencatatkan rata-rata karir tertinggi dalam poin 24,5/game, rebound 8,6/game dan assist 4,6/game. Blibli friends menyukai merupakan salah satu fans dari Indiana Pacers? Atau malah salah satu penggemar dari Paul George? Tenang saja, segala jenis atributnya dapat blibli friends dapatkan dengan klik disini!

 

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY