Menghilangnya festival musik akbar gubahan Java Festival Production seperti Java Soulnation dan Java Rockin Land bakal dibayar lunas!

Pasalnya, mereka telah mengumumkan akan membuat festival terbaru yang diberi nama Sounds Fair. Berbeda dengan festival Java sebelumnya yang tergolong mengusung genre musik tertentu, Sounds Fair bakal didaulat untuk menyajikan beragam genre dalam satu festival.

Yap, direncanakan bakal berlangsung di Jakarta Convention Center pada tanggal 24, 25 dan 26 Oktober mendatang, Sounds Fair memang bisa jadi pengalaman baru bagi para penikmat musik. Sebabnya, konsep lintas genre yang diusung kali ini berbuah manis dengan deretan nama-nama tenar yang bakal menyumbang suara.

Nggak tanggung-tanggung, Sounds Fair bakal menghadirkan gabungan 1000 musisi lokal dan mancanegara dalam 9 panggung berbeda. Mulai dari RAN, Ipang, Gilbert Pohan, Tulus, The SIGIT dan Ari Lasso bakal tampil disana.

Tak ketinggalan musisi mancanegara seperti Asian Dub Foundation, Yuna, Jackson, Tokyo Ska Paradise, Krak and Smak, The Jackson 5, juga Magic! yang terkenal dengan single Rude juga dijadwalkan bakal main di Sounds Fair. Manis kan?

Well, Java Festival Production memang mempunyai misi untuk menempatkan Indonesia di mata dunia melalu sebuah festival musik. Maka dari itu, peleburan berbagai macam genre musik dinilai oleh mereka akan membuat nilai budaya sebuah negara akan semakin kaya.

Bagaimana, apakah anda tertarik menikmati suasana lintas genre di Sounds Fair? Simak deh, penawaran menarik di bawah ini!

Java-Sounds-Fair-2014

Beli tiketnya dengan klik disini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY