Suasana Piala Dunia Brasil 2014 memang telah usai. Alhasil, semarak pesta bola 4 tahunan itu pun tergantikan oleh penyelenggaraan liga sepak bola dunia yang telah dimulai. Menariknya, banyak pergerakan transfer pemain yang dilakukan oleh klub sepak bola kali ini. Hal itu pun jadi alasan tersendiri yang membuat semarak liga sepak bola dunia semakin mantap untuk disimak.

Namun, selain panasnya liga dunia di awal musim kali ini, terdapat satu kabar menarik bagi kalian para penikmat sepak bola. Yaitu kabar akan dirilisnya game sepak bola yang fenomenal bertajuk FIFA 15! Yap, siapa nggak tau permainan sepak bola satu ini? Dengan mengedepankan aura authentic, dynamic dan emotion, game satu ini memang patut ditunggu untuk menambah keseruan liga sepak bola dunia yang telah bergulir.

Nah, sambil menunggu launchingnya di Indonesia, mending kita simak dulu, yuk. Apa aja sih fakta menarik di seputar FIFA 15? Check it out!

Screenshot2012-05-06at205130

The Revamp

Mode permainan yang populer di FIFA seperti Football Ultimate Team (FUT), Career Mode dan Pro Club akan tetap ada dalam FIFA 15 didasari dengan adanya perombakan alias Revamp.

fifa-15-stadium-pitches

More Stadium

Keseluruhan 20 stadion Barclays Premier League akan terdapat dalam fitur FIFA 15 kali ini.

gamespot_preorder-fifa-15-ultimate-edition-ps4_full01

Still Messi

Pemain bintang Argentina dan Barcelona, Lionel Messi akan menjadi cover utama untuk FIFA 15. Sementara, di edisi USA dan Kanada, Clint Dempsey akan didaulat menjadi cover.

Nggak hanya itu, Tim Cahill tampil di edisi Australia, Lewandowski di edisi Polandia, Shaqiri di edisi Swiss, Chicarito edisi Mexico, Uchida edisi Jepang, Arda Turan di edisi Turki dan Higuain akan tampil di cover edisi Italia.

head-scan-header_656x369

Real Player

Tampilan pemain pada FIFA 15 kali ini akan lebih sempurna dari game sebelumnya karena lebih dari 200 head scans bintang Barclays Premier League telah dilakukan untuk penyempurnaan.

tim-howard-fifa-15

Hard to Score

Menjebol gawang pada FIFA 15 akan terasa lebih sulit karena Kiper “Generasi Berikutnya” telah menjelma pada game ini. Penambahan kali ini membuat kiper lebih responsif, dan bisa bergerak layaknya kiper sebenarnya dalam permainan sepak bola.

bu1l7siiyaaswcw

The New Legend

Sebanyak 15 pemain Legenda akan ditambahkan pada fitur FUT jika kalian memainkan FIFA 15 di Xbox One dan Xbox 360.

fifa-15-messi-wallpaper-header_656x369

Release Date

EA bakal merilis FIFA 15 untuk Playstasion 3, Playstasion 4, Xbox 360, Xbox One, dan Windows Pc pada tanggal (23/9) di Amerika Utara, dan (26/9) di Eropa. Sementara Indonesia? Klik disini untuk cari tau!

 


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY