Hari gini baru mau coba food combining!? Ya nggak apa-apa. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Buat Anda yang menjadikan food combining sebagai resolusi hidup sehat di 2016, Yogurberry dapat membantu Anda. Yep, mesin pembuat yogurt ini berguna untuk membuat yogurt yang nantinya bisa Anda campur bersama buah-buahan, menjadi smoothies atau lassi.

FruitJuice

Lantas, mengapa mesti memakai Yogurberry? Pertama, mesin ini tidak memerlukan listrik. Anda tahu dong kalau tarif dasar listrik naik terus. Kalau pakai Yogurberry, tagihan listrik dijamin nggak akan membengkak. Kedua, mudah digunakan. Nggak percaya? Kalau begitu, yuk kita buktikan.

5abf5964b96d3eb09b3aadfa24483378_XL

Pertama-tama, siapkan susu full cream, yoghurt asli sebagai biang seperti merek Tesco. Setelah semua bahan siap, masukkan yogurt ke dalam gelas tertutup dari Yogurberry, kemudian susu. Aduk-aduk sebentar, lalu tutup.

Langkah selanjutnya ialah masukkan air mendidih ke dalam Yogurberry Yogurt Maker. Masukkan gelas berisi campuran yogurt dan susu full cream tadi ke dalam Yogurberry Yogurt Maker yang sudah diisi air mendidih.

Tutup Yogurberry. Diamkan selama 8-10 jam. Setelah itu, buka. Lalu aduk-aduk yogurt yang sudah mengental. Yogurt pun siap disajikan. Untuk cita rasa yang lebih segar, dinginkan terlebih dahulu yogurt dalam lemari pendingin sebelum dinikmati. Terbukti mudah, kan!?

neohaus-indonesia_yogurberry-yogurt-maker_full01

Yogurberry juga cocok untuk Anda yang menyukai warna pink. Ya, Yogurberry yang desainnya mirip kotak susu ini memang tersedia dalam warna pink muda yang lembut. Tertarik? Anda bisa segera memesan Yogurberry Yogurt Maker ini di blibli.com , mumpung sedang ada diskon dari Rp1.278.000 menjadi Rp698.000.

Lihat Yogurberry dengan klik disini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY