kuratorial spring summer 2013

Hai ladies, berjumpa kembali di halaman kuratorial saya. Kali ini, halaman kuratorial head to toe saya ditujukan untuk menyambut datangnya musim semi dan tren-tren terbarunya. Mulai dari tren floral, warna-warni pastel, gaya Asia baru hingga tren aksesoris yang unik, semuanya terangkum dalam satu head to toe look. Yuk, kita simak sama-sama!

minimal cheongsam dress gold

Dress:
Minimal Gold Cheongsam Dress (Rp469.900)

Floral, floral, floral, yep can’t get enough of it! Bulan ini saya jatuh cinta dengan mini dress cheongsam ini. Betapa tidak, motif floral-nya serta warna pastel lembutnya merupakan perpaduan pas dari tren pastel dan floral di musim ini. Bahannya adalah perpaduan dari hazel satin dan polyester serta memiliki zipper yang tersembunyi di bagian belakangnya. Desain mini dress-nya juga menjadikan dress ini cocok untuk menyambut udara luar serta sinar matahari yang hangat. Jadi mari sambut musim semi semanis mini dress ini!

trinket box harlet yellow pink necklace

Necklace:
Trinket Box Harlet Yellow – pink Necklace (Rp80.000)

Statement necklace berdesain peluru ini berhasil mencuri perhatian saya. Betapa tidak, dengan tren glossy dan mengilat yang sedang marak di Spring / Summer 2013 ini, koleksi aksesoris dari Trinket Box ini cukup berhasil menjadi pilihan. Kalung ini berbahan gold wash curb chain beserta pendant berbahan gold wash dengan ascending textured. Belum lagi, kalung ini memiliki detail trimming dari pita berwarna kuning dan shocking pink yang cute. Psst, harganya juga cocok nih, cuma Rp80.000 saja. Just the right accessories to spice up your outfit!

trinket box clayface bangle

Cuff:
Trinket Box Clayface Bangle (Rp80.000)

Apalagi yang bisa menjadi detail yang mencuri perhatian selain cuff besar di tangan? Agar secara tematik cocok dengan dress bermotif floral yang berbunga-bunga, coba deh padankan juga dengan cuff berbentuk floral dan dedaunan ini. Cuff ini didesain dengan teknik engraving pada permukaannya, jadi bentuk dedaunannya terlihat timbul ke permukaan. Keren, kan?

vioale couture blt putih

Obi Belt:
Vioale BLT 052 Putih (Rp90.000)

Tertarik untuk turut serta dalam tren Neo Orient atau eksotisme ala Asia? Ayo ambil bagian dengan memiliki obi belt ini. Menurut saya sih, obi belt adalah salah satu produk investasi gaya yang wajib dimiliki. Betapa tidak? Kehadirannya mampu membuat (bahkan) kemeja biasa menjadi memiliki twist gaya. Obi belt berbahan synthetic leather ini juga memiliki motif flowery dengan teknik bordir. Manis, kan?

house of ian saian semesta travel bag

Bag:
Saian Semesta Travel Bag (Rp 2.200.000)

Musim semi memang identik dengan traveling dan bepergian. Jadi saya rekomendasikan tas yang cocok dengan Anda dan aktifitas Anda yang segudang dan memerlukan space besar di dalam tas Anda. Tas ini terdiri dari bahan yang ditenun tangan lho dan asli dari kerajinan tenun motif etnik. Kulitnya juga asli atau genuine leather dan memiliki kelebihan kemampuan waterproof. Di panggung runway Spring / Summer 2013 lalu, motif kerajinan etnik dan oriental sedang booming-booming-nya lho. Mau ikut ambil bagian?

mersh salma pink

Wedges:
Mersh Salma Pink (Dari Rp309.000,- menjadi Rp247.200,-)

Mau ikutan tren warna-warni soft atau pastel di musim ini? Ini nih sebabnya saya rekomendasikan wedges setinggi 2 cm ini. Cantik kan warnanya? Belum lagi, sepatu berbahan PU leather ini memiliki ankle strap dan detil buckle yang besar serta mengilat di bagian depan. Lalu apalagi yah yang populer di setiap musim semi? Espadrilles! Benar, sepatu ini termasuk sepatu berjenis espadrilles atau memiliki tenunan serat jute di bagian heels-nya. What more could you ask for? A killer shoes for this spring!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY