Berlari adalah olahraga paling mudah, paling fleksibel, paling murah,.. well, dulu. Kali ini saya harus menjabarkan perlengkapan perang (baca: lari) saya, yang gampang tapi mengubah asumsi lari notabene olahraga termurah, menjadi salah.

Karena, we run with Style! yes, saya dan beberapa teman memang hobi meningkatkan motivasi dengan membeli perlengkapan lari selengkap mungkin! Berikut adalah pilihan gaya dari salah satu hari, yang kebetulan bertemakan: biru!

Nike Lunarfly+, Blue
Shoe: Nike Lunarfly+, Blue!
Lunarfly+ memang spesimen lari karena ringan, sangat! Sol Lunarlon ini mengingatkan warna-warna dari film Tron. Spotlight! dan dengan ada logo “+” di akhriannya, menandakan sepatu ini siap untuk dimasukkan Nike Chip, yang artinya, siap untuk lari!

Adidas Chelsea Black & White
Shorts: Adidas Chelsea Black & White
Celana pendek untuk berlari ini memang sangat tipis dan enak untuk dibawa lari. Hitam itu klasik, warna penetral yang bisa dipadukan dengan warna apa saja. Warna wajib punya.

 

 nike as ss challenger sinister hare blue

 

T-Shirts: Nike AS SS Challanger Sinister: Blue
Baju lari ini bukan hanya fungsional karena sangat ringan, tapi juga, lucu! perhatikan sablonan kuningnya yang iconic dari Nike. You just have to agree with me on this.

 

Gadgets: iPhone 5 16GB & Jabra Stereo Headset Sports
iPhone 5 16GBJabra Stereo Headset Sport Karena dasar geek yang mencoba berolahraga, ya saya tidak bisa lepas dari gadget. Lari saya harus terukur, terhubung ke social media. Karena ini merupakan motivasi saya.

Corny? I know.. Dengan mendaftar ke Nike+ social media, dengan apps Running di iOS, langsung share ke Twitter, dan Facebook. Butuh satu artikel panjang lagi nih untuk membahasnya. Tapi, ini sudah mendarah di Saya, ikut yuk?

Seorang geek di hari yang biru berusaha sehat dengan peralatannya, oh ini bukan hari yang biasa..

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY