Untuk pertama kalinya dalam sejarah Pagelaran Drama Sinema, Mirwan Suwarno dalam MSP Entertainment  akan menampilkan sebuah band utuh di atas panggung!

Yap, pada pagelaran Jakarta Pagi Ini: Slank The Musical yang akan berlangsung 18-20 Desember mendatang di Ciputra ArtPreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Slank akan berkolaborasi dengan para aktor Jakarta Pagi Ini, dengan dimegahkan orchestra yang dipimpin Aksan Sjuman.

Jakarta Pagi Ini menceritakan kisah Jinna, seorang fotografer cantik yang menjadi rebutan antara Adam, seorang reporter politik senior dimana Jinna bekerja dan Arga,seorang politisi reformasi yang baru saja dilantik menjadi Ketua DPR.

Ketiganya terlibat dalam suatu cinta segi tiga yang berawal sederhana, dimana Adam yang diam diam menaruh hati atas Jinna, harus menemukan keberanian untuk segera mengutarakan isi hatinya ketika mengetahui bahwa Arga dan Jinna ternyata memiliki sejarah cinta, yang mendadak muncul kembali setelah keduanya bertemu di sesi wawancara yang dilakukan Adam.

Namun dengan munculnya agenda masing-masing karakter, cerita pun berkembang secara dinamis.

Berdasarkan rasa cemburu atas asmara Arga dan Jina, Adam yang sejak awal memang meragukan image Arga yang cenderung terlalu bersih, menjadi terobsesi untuk menguak kebusukan Arga yang ditutupi reputasinya yang nyaris sempurna.

Tanpa diketahui Adam, Jinna pun sebenarnya menjalin asmara bersama Arga hanya karena ia bertekad membalas dendam lama atas keluarga Arga, dan rela menggunakan asmara demi melancarkan rencana balas dendamnya dengan mencoreng reputasi Arga dan keluarganya.

Sementara itu, Arga sendiri terbelit masalah pelik , dimana ia diancam para petinggi partainya untuk bertindak sesuai kepentingan partai dan bukan nurani, atau harus rela melihat ayahnya dipenjara beralasan fitnah yang mereka rekayasa.

Di latar belakangi lagu lagu Slank yang sudah sangat dikenal, ketiga karakter ini berusaha merealisasikan keinginannya masing masing sehingga cerita berkembang dengan terus memunculkan kejutan yang semakin meramaikan cerita. Mau lihat keseruannya? Klik disini untuk detailnya!

xslank-hol-otp.jpg.pagespeed.ic.e4HrWjg8Cq

Sumber: lamusicstore.co.id

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY