Seagate DJI Flydrive dan Game Drive, Penyempurna Hobimu!

Main PS dan drone di jaman sekarang bukan sekadar hobi, tapi juga lifestyle. Coba deh liat di Instagram dan sosial media, udah banyak banget orang yang membagikan pengalaman main game dengan memberikan tutorial atau share foto dan video yang keren-keren. Komunitas game dan drone juga jadi banyak banget, jadi lifestyle-nya akan terus berkembang.

Nah, buat kamu yang punya hobi menerbangkan drone ataupun penggemar playstation, Blibli.com bekerjasama dengan Seagate ngadain sharing session yang menghadirkan Akbar Marwan dari APDI (Asosiasi Pilot Drone Indonesia), Giring Ganesha selaku CEO Kincir.com, dan Anton dari komunitas Sky Grapher sebagai pembicara. Sharing session ini ada dalam Blibli Friends Meet Up yang diadakan 19 September 2017 di Pisa Kafe Menteng ini bertajuk “Play and Beyond: Sempurnakan Hobimu”.

Akbar membagikan pengalamannya selama mengendalikan drone. Katanya, inti dari main drone adalah flight safe, sama kayak berkendara di darat, menerbangkan drone juga ternyata harus mempertimbangkan lingkungan sekitar dan menghormati penduduk yang tinggal di sekitarnya. Selain itu, efisiensi kerja juga harus jadi prioritas, misalnya dengan menggunakan media penyimpanan yang bisa proses transfer data lebih cepat.

Sama kayak Akbar, Anton dari Skygrapher juga bilang kalau menerbangkan drone itu seru, yang penting tahu etika dan terus belajar biar bisa dapetin gambar sesuai dengan yang diinginkan. Gak kalah seru, Giring Ganesha juga berbagi pengalamannya dalam bermain game, sampai-sampai dia membawa konsolnya jika harus pergi ke luar kota saking suka-nya main game.

Hobi main drone dan playstation ini bisa disempurnakan dengan media penyimpanan yang tepat. Kebayang dong? Drone sekarang bisa merekam gambar 4K padahal waktu terbangnya gak lama. Playstation juga membutuhkan media penyimpanan yang besar karena game-game seperti RPG itu kompleks dan punya banyak stage game.

Makanya, baca kebutuhan gamers dan pilot drone, Seagate merancang 2 media penyimpanan yang tepat buat para pehobi PS4 dan drone. Apa aja sih produknya? Simak yuk

1. Seagate DJI Fly Drive

 

 

Seagate DJI Fly Drive merupakan hard disk untuk rekaman portable, dilengkapi 2 TB, tersedia ruang untuk menyimpan lebih dari 60 jam perekaman di udara. Hal ini bisa mempersingkat proses pengeditan dengan menyimpan, mengumpulkan, dan mengatur semua rekaman tersebut di satu perangkat.

Berslot kartu UHS-II Micro SD terintegrasi dan kabel USB-C yang dapat dibalik dan terbungkus aman dibawah bumper, memudahkan transfer file di lapangan dengan cepat ke computer generasi terbaru tanpa memerlukan banyak kartu memori dan pembaca kartu.

Kamu bisa pre-order perangkat Seagate DJI Fly Drive dengan harga promo Rp 1.799.000,- di Blibli.com, selama masa pre-order 19 September – 3 Oktober 2017, ditambah lagi ada voucher belanja Blibli.com senilai Rp 200.000,- untuk pembelanjaan berikutnya dan voucher MAP sebesar Rp 100.000,-. Yuk, segera kunjungi Blibli.com untuk penawaran menarik ini.

KLIK DI SINI BUAT BELI SEAGATE DJI FLY DRIVE

2. Seagate Game Drive for PS4

Seagate Game Drive for PS4 merupakan hard disk portable plug-and-play yang dibuat untuk PlayStation 4 berkapasitas 2 TB dan mampu menampung hingga 50+ game. Perangkat penyimpanan untuk semua generasi PlayStation 4 (PS4, PS4 Slim, PS4 Pro).

KLIK DI SINI BUAT BELI SEAGATE GAME DRIVE FOR PS4

Kebetulan banget nih kalo kamu pre-order di Blibli.com selama 19 September – 3 Oktober 2017, Seagate Game Drive for PS4 ditawarkan sebesar Rp 1.499.000,- di bundling dengan voucher belanja Blibli.com senilai Rp 200.000,- untuk pembelanjaan berikutnya dan voucher MAP sebesar Rp 100.000,-

Jadi udah tau kan kelebihan dari 2 produk Seagate diatas? Tunggu apalagi? Yuk! Buruan pre-order di Blibli.com. Manfaatkan cicilan 0%, beragam cara pembayaran, gratis ongkir*, dan jaminan akan kualitas. #BlibliSekarang Segate DJI Flydrive dan Game Drive untuk hobi yang makin sempurna!

 

Content by: Olla

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY