Mungkin lebih tepatnya lagi bila disebut Console Gamer. Karena saya tidak bermain di PC. Well, dari dulu memang begitu, Atari, Super Nintendo, Sega, PsOne, PS2 dan sekarang PS3, sambil menunggu PS4. Saya Gamer, mungkin tidak hardcore karena tidak semua permainan saya mainkan. Saya besar di game olahraga dan first person shooting. Kali ini, mari kita sedikit mimpi dengan settingan impian Gamer, well, saya, mungkin bisa menjadi ide untuk kamu?

Samsung – 55″ LED TV U55F6800

Samsung LED 55"

Bukan yang terbaik dikelasnya, tapi memang untuk ukuran 55 inci dengan harga Rp. 27,954,000 (setelah diskon) menjadi pilihan yang menarik. Teknologi layar Samsung memang tidak ada duanya. Kualitas layarnya sendiri sudah bisa dijadikan alasan membeli, apalagi bila ditambahkan dengan fasilitas seperti 3D, internet bahkan integrasi dengan gadget Samsung lainnya. Bayangkan bermain Game di 3D.

PlayStation 3 160GB Black + HDMI

PS3

Tentu mesinnya jangan tertinggal. Kita membutuhkan PS3. Jangan ambil yang dengan paket bila Anda gamer sejati, karena kita tidak ingin terpatok pada 1 permainan dan merasa sudah cukup. Kita mau lebih, maka dari itu, beli yang standar saja. 160GB, tidak perlu menyimpan file media lainnya, hanya untuk save game dan install game. 160GB cukup. Jangan lupa kabel HDMInya, penting! Harga: Rp2.900.000 setelah diskon.

PlayStation 3 Wireless Sound Headset

PS3 Headset

Gamer jarang bermain bersosialisasi, kecuali itu game olahraga. Saya lebih sering bermain sendiri, bahkan terhubung dengan internet untuk bermain dengan orang yang jauh di seberang. Oleh karena itu, daripada membeli home theater, kita khususkan saja suaranya hanya untuk kita, sekaligus untuk berkomunikasi. Saya pilih headset ini, dengan harga Rp.1.000.000 setelah diskon, tentunya menjadi pilihan. Apalagi ini juga Sony, masalah kompatibilitas jangan ditanya.

PlayStation Network Card US $50

PSN

Ini sih mungkin saya saja, tapi saya senang membeli konten dari pasar US, jadi tidak tergantung kartu kredit pribadi. Jadi, bisa sekalian beli yang $50 dengan harga Rp.650.000. Mungkin tidak krusial, tapi boleh lah untuk… iseng?

PS3 Call of Duty: Ghosts

COD

Edisi terbaru dari series Call of Duty. Tidak ada first person shooting game yang lebih baik dari COD. Perlu saya jelaskan lebih panjang lagi?

 

Semoga menjadi gamer yang bermanfaat bagi negara ya nak. Sam

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY