Musim panas merupakan peak season dimana mayoritas orang mempersiapkan diri berlibur. Untuk perjalanan panjang, atau bahkan weekend trip, memilih barang yang akan dibawa berlibur menjadi ‘beban’ yang cukup menyenangkan, terlebih lagi saat membayangkan petualangan yang menunggu di destinasi pilihan.

Kata kunci pemilihan barang adalah ‘fungsional namun stylish’, karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi (atau kita akan bertemu dengan siapa) saat berlibur. Berikut pilihan perlengkapan liburan mendasar wajib untuk liburan. For you only ladies, get ready for the ultimate summer style!

samsung-ek-gc-100-black_black

Dokumentasi pribadi penting untuk mengingat kembali trip dan pengalaman, namun selain untuk konsumsi pribadi, sulit menahan diri untuk sedikit ‘pamer’ ke teman yang sedang bekerja saat kita sedang berlibur. Kamera Samsung EK GC 100 Samsung EK GC 100 yang dilengkapi konektivitas WiFi dan 3G mempermudah kamu untuk sharing pengalaman melalui foto atau video yang direkam yang dapat langsung di upload ke social media pilihan atau bahkan website pribadi.

xray-ban_rayban
Silaunya matahari di Jakarta mungkin sudah biasa dihadapi tanpa perlindungan bagi mata, namun sinar matahari di pantai dengan langit cerah tanpa polusi pasti akan lebih cerah. Kacamata wayfarer dari RAYBAN akan membantu menjaga kesehatan mata dan juga dapat membuat kamu terlihat stylish saat menikmati matahari di pantai.

Levis washed canvas
Sepatu yang nyaman dengan warna yang dapat dipadu padankan dengan outfit yang beragam seperti sepatu Levis Washed Canvas bias menghemat tempat di koper. Transportasi utama saat berlibur biasanya adalah kedua kaki sendiri, karena sebagai turis sudah pasti rasa ingin menelusuri jalan demi menemukan tempat wisata yang baru akan selalu ada, maka sepatu nyaman harus menjadi salah satu yang diperhatikan!

 

schitzo-onyx

 

 

Backpack nyaman merupakan salah satu must have holiday item! Para turis yang biasanya hanya menyelipkan dompet di kantong celana harus berpikir dua kali, karena kita akan menjadi pendatang di tempat yang asing, sehingga kita harus tetap berhati-hati. Menyimpan dompet dan benda penting lainnya di backpack akan lebih aman dibandingkan hanya menaruhnya di kantong baju atau menentengnya di tangan. Backpack yang dapat digunakan untuk overnight stay yang tidak memerlukan kamu membawa banyak barang, atau hanya sekadar untuk membawa barang di siang hari, Schitzo Onyx dapat menjadi teman yang setia.

fossil-compass-jr1432
Walau sedang berlibur, pintar menyusun jadwal dan ketepatan waktu juga tetap menjadi hal yang harus diperhatikan. Khususnya jika harus berpindahan tempat dan mengejar kereta atau pesawat! Jam Fossil Compas akan cocok untuk yang ‘sibuk’ saat berlibur karena strap kulit yang menyerap keringat tidak akan membuat tangan terasa tidak nyaman seperti layaknya arloji, yang lebih cocok digunakan di suasana yang lebih formal.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY