What will happen next, you will never know

Sebelum berangkat ke kantor hari ini, saya sama sekali nggak menyangka apa yang akan terjadi. Mungkin hal ini juga berlaku untuk yang lainnya (kecuali peramal atau mungkin, orang yang punya indera ke-6?) Karena memang nyatanya, orang hanya bisa berusaha dan berencana dan toh, akhirnya apa yang terjadi selanjutnya adalah tanda tanya.

Misalnya, saat saya ikut serta dalam tim yang memproses pengundian campaign #MyBigWish periode 2 di website Blibli.com yang dilakukan hari ini, 14 Januari 2016. Dijadwalkan tayang secara online pada pukul 11.00 WIB, pengundian yang dihadiri oleh pihak Kementrian Sosial RI, Dinas Sosial DKI Jakarta, Kepolisian, dan Notaris ini terpaksa dilaksanakan secara offline karena kendala teknis.

IMG_1292
Setelah melalui perbincangan, kendala teknis membuat Tim harus memutuskan untuk melakukan pengundian secara offline; siapa sangka!?

Atau kabar duka dan mengejutkan datang dari Jakarta yang diterpa musibah teror bom di kawasan Sarinah hari ini. Siapa sangka!?

1
Musibah πŸ™

Well, mengutip reaksi Presiden Jokowi ketika mengetahui ibu kota mengalami teror saat dirinya sedang berada di Cirebon, bahwa “Negara, bangsa dan rakyat tidak boleh takut, tidak boleh kalah oleh aksi teror seperti ini. Dan saya harap masyarakat tetap tenang karena semua terkendali,”

grand-prize

.. dan nyatanya, keberanian itu juga-lah yang kami terapkan di Blibli.com.Β Berani membuat program #MyBigWish untuk para pelanggan setianya, kami pun harus tetap tenang saat ada yang tidak berjalan semestinya.

Satu lagi kata positif yang bisa diambil dari pernyataan Presiden Jokowi diatas adalah yakin. Yap, karena.. keyakinan Jokowi untuk mengatakan bahwa keadaan aman terkendali tidak diucapkan olehnya tanpa “tedeng aling-aling.” Keyakinan tersebut diungkapkan Jokowi karena dirinya percaya dengan pekerjaan para aparatur Negara.

Dan kata yakin itulah yang mampu memotivasi kami untuk bekerja lebih baik lagi. Keyakinan bahwa itikad baik Blibli.com untuk memberikan apresiasi lewat #MyBigWish untuk bisa diterima para pelanggan setianya.

IMG_6329
Pengecekan dan Pengesahan saat pengundian offline dilakukan di kantor Blibli.com
IMG_1303
Pengecekan dan Pengesahan saat pengundian offline dilakukan di kantor Blibli.com (2)
IMG_1305
Pengecekan dan Pengesahan saat pengundian offline dilakukan di kantor Blibli.com (3)

Keyakinan itu pun semakin kuat karena Blibli.com berhasil menyelesaikan proses pengundian dan memilih pemenang yang berhak mendapatΒ 3 Grandprize Liburan Gratis ke Jepang, 3 Kamera Fujifilm X-M1, 3 Apple MacBook Pro, 3 Lenovo Phab Plus dan 50 Meizu M2 dalam #MyBigWish Periode 2 kali ini secara terbuka.

IMG_1307
Proses undian offline #MyBigWish Periode 2, SAH!

Penasaran siapa jadi pemenang #MyBigWish Periode 2 kali ini? Anda bisa cek nama-nama pemenang #MyBigWish Periode 2 dengan klik disini pada pukul 17.00 WIB.Β Nggak hanya diumumkan lewat web, semua nama pemenang #MyBigWish (periode 1 & 2) juga akan diumumkan di harian Kompas, Jumat (15/1) lho!

So, bagi Anda yang sudah berusaha dan berencana pada campaign #MyBigWish kali ini, sudah tidak dirudung tanda tanya di sekitar kepala, kan?

Bagi para pemenang… Selamat yaa! Sampai jumpa di Jepang! Arigatou  #MyBigWish J

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY