Mudik adalah pengalaman yang menyenangkan, buat kebanyakan orang. Tapi juga bisa menjadi pengalaman yang melelahkan dan bisa membuat frustasi. Bukan, bukan bagian bertemu keluarga, makan ketupat atau menikmati udara desa. Tapi untuk yang mengambil perjalanan darat dengan mobil atau bis,.. MACETNYA! Oleh karena itu, setidaknya kita bisa menyiapkan beberapa “teman” perjalanan untuk sedikit mengurangi risiko-risiko stres karena macet.

Tomtom 2050

Tomtom Go 2050 (South East Asia)

Tersesat, adalah hal terakhir yang ingin Anda dapat selama perjalanan mudik dengan jalan darat. Oleh karena itu, saya menyarankan untuk menggunakan Tomtom Go 2050, South East Asia Edition saja, mudah-mudahan kampungnya tidak di Eropa yaa. Go 2050 memberikan layar yang cukup besar dan penggunaan yang mudah.

Mercedes Benz EDT

Mercedez Benz EDT 120 ml

Dimanapun Anda berada selama perjalanan, tentu alangkah menyenangkannya bila semua orang di sekitar Anda wangi. Mari kita mulai dengan diri sendiri. Mercedez Benz EDT ini bisa dijadikan contoh. Namun hati-hati, ini tidak cocok untuk perjalanan udara. Karena ukuran 120 ml tidak boleh dibawa masuk pesawat terbang.

PS Vita

PlayStation Vita

Mengapa PlayStation Vita? Iya, dengan bermain games di Vita, waktu berjalan sangat cepat, tentu bukan untuk Anda yang sedang menyetir. Dengan pilihan permainan yang beragam, lebih cocok untuk “menenangkan” si kecil yang rewel. Persiapkan untuk mendownload game beserta updateupdatenya dengan memanfaatkan wifi di rumah terlebih dahulu.

blibli_iphone-5-16gb-black_black_full01

iPhone 5 16GB Black

Well, kalau mau mendapatkan semuanya tadi diatas, kecuali parfum, dalam 1 device yang cukup canggih, saya pilih iPhone 5. Maps & gamesnya sudah lebih dari cukup. Jangan lupakan Candy Crush, Heads Up, Hay Day & Clash of Clans 😀

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY