Bila Anda tinggal di Jakarta dan mengendarai mobil, tentu mengerti bila saya membicarakan tentang memiliki kehidupan di mobil. Macetnya Jakarta membuat kita tidak lagi menyukai mobil cepat, tapi menyukai mobil nyaman. Lama kelamaan, modifikasi di dalam akan lebih berarti daripada di luar. Di Curated Page kali ini, saya mengambil kesempatan ini untuk menganalisa apa yang bisa kita upgrade secara sederhana dan dalam budget yang bersahabat di dalam mobil kita. Mobilku, Istanaku.

 

Pioneer AVH X5550BT

Pioneer AVX X5550BTDengan harga dibawah lima juta rupiah, tepatnya Rp4.450.000,  X5550BT sudah lebih dari cukup untuk kita menghargai multimedia yang bagus di dalam mobil. LCD 7 inch membuat kita seolah-olah menaruh tablet seukuran yang sama. Ditunjang pula dengan 3 RCA pre-outs (2-DIN), 8-band graphic equaliser with 7 presets, Sonic Center Control, Auto EQ, dan Advanced Sound Retriever untuk kualitas sound terbaik. Tunggu dulu, bagian terbaiknya adalah bila disandingkan dengan iPod Touch atau iPhone.

SmartPhone – iPhone 5


iPhone 5

iPod Touch memang bisa. Tapi bagaimana bila kita ingin browsing sambil membunuh waktu di sela-sela kemacetan? Sedikit mahal memang, tapi menurut saya inilah smartphone yang cocok berkomunikasi dengan Pioneer AVH X5550BT karena tersedianya iPod/iPhone control.

Mandiri e-Toll Pass

eToll Pass

Di udara yang panas, di AC yang dingin, sayang sekali bila kita harus berhenti mencari uang untuk membayar tol, lalu membuka kaca. Hidup akan lebih mudah dengan Mandiri e-Toll Pass, bukan?

 GPS: TomTom Via 260

TomTom Via260

Tidak perlu besar, asal tidak mengganggu baterai smartphone, dan mudah pengoperasiannya. TomTom Via 260 mencakup peta Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Brunei, Hong Kong dan Macau. Semua dengan harga dibawah dua juta rupiah, tepatnya Rp.1.910.000.

TomTom HighSpeed Multi Charger

TomTom High Speed Charger

Tanpa menunggu giliran untuk men-charge antara smartphone dan GPS, bagaimana bila kita charge 2-2nya? TomTom HighSpeed Multi Charger memungkinkan itu terjadi, hebatnya lagi, High Speed charging! Rp435.000.

Dengan semua device ini, rasanya kita bisa pindah, tinggal dan hidup di mobil. Lengkap!

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY