Setelah sukses pada 2 event sebelumnya, Jakarta Marketing Week 2015 yang selalu sukses mengkolaborasikan ABG alias Artist Business Government pada tiap penyelenggaraanya kembali hadir di Grand Atrium, Kota Kasablanka, 6 – 12 Mei 2015.

Yap, jika pada tahun sebelumnya hadir Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar, Wakil Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, pada penyelenggaraan Jakarta Marketing Week 2015 kali ini, para ABG yang diundang niscaya akan lebih beragam.

Photo by Jakarta Tourism
Photo by Jakarta Tourism

Direncanakan akan dibuka oleh Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Pak Ahok, Rabu (6/5) pukul 10:00, Jakarta Marketing Week 2015 memang digadang-gadang bakal jadi event besar untuk para markeeters ataupun penggiat industri kreatif kali ini. Bagaimana tidak, e-commerce kenamaan asli Indonesia yaitu Blibli.com bahkan berencana untuk membuka satu kategori terbaru pada situsnya. Kalau nggak percaya, datang aja ke pembukaan Jakarta Marketing Week 2015 pada pukul 15:00!

Dengan mengusung kreatifitas dan kisah inspiratif para penggiat industri kreatif Indonesia, blibli.com pun bakal mengadakan panel diskusi yang diberi nama; Road to Galeri Indonesia Wow! di panggung utama. Nggak cukup sampai situ, blibli.com bahkan telah menyulap area Blibli Creativity Zone di Jakarta Marketing Week 2015 – Kota Kasablanka menjadi deretan booth mengusung produk-produk kreatif dan bernilai yang merupakan produk asli Indonesia.

Galeri-Indonesia-OTP

Hal itupun membuat para pengunjung Jakarta Marketing Week 2015 dapat dengan langsung mendukung industri kreatif dan para penggiatnya. Well, khusus untuk Blibli Creativity Zone di Jakarta Marketing Week 2015 – Kota Kasablanka, blibli.com bekerjasama dengan berbagai merchant partner pun bakal mengusung acara berbobot dengan hadiah menarik setiap harinya, lho!

Mau tau jadwal lengkapnya?

jmw2015
klik untuk melihat dalam ukuran besar

Yap, selain ramainya aktivasi di Blibli Creativity Zone di Jakarta Marketing Week 2015 – Kota Kasablanka, Jakarta Marketing Week 2015 juga bakal didatangi para pemain film Guru Bangsa Tjokroaminoto, Dee Lestari, para panel digital dari Kurio, Kaskus dan Opini.id, Hermawan Kertajaya, Slank dan ditutup oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X! So, bagi kalian yang ingin hadir di event yang bakal menyenangkan namun berbobot, jangan lupa untuk datang ke Kota Kasablanka, Jakarta pada tanggal 6 – 12 Mei 2015!

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY