Menyambut bulan (yang kata orang) penuh cinta di Februari lalu, www.blibli.com sebagai shopping mall terkemuka di Indonesia ini telah sukses melakukan berbagai aktivasi seru! Bagaimana tidak? Berpayung pada satu tema besar bertajuk Week of Love, shopping mall yang punya tagline Anytime, Anywhere Shopping ini bahkan nggak hanya membuat 1 atau 2 aktivasi, melainkan 3 aktivasi sekaligus!

fotoarthur-ida-c1c1

Tengok saja keseruan Kelas Fotografi untuk Anak from Blibli.com with Love tanggal 14 Februari 2015 lalu di Instagram @bliblidotcom. Hanya dengan menjadi member www.blibli.com dan melakukan pembelanjaan minimum Rp500.000 , customer dapat mengajak anaknya untuk ikut kelas fotografi dari Darwis Triadi School of Photography dan ikut serta dalam lomba foto berhadiah Smarthpone dan Voucher Belanja dari Blibli.com.

FullSizeRender (1)
lihat hasil foto teman-teman kecil di instagram @bliblidotcom

Promo Week of Love yang memberikan potongan harga dan penawaran spesial untuk semua kategori produk di www.blibli.com ini pun juga sukses menyebarkan cinta untuk para top spender di www.blibli.com. Imbasnya, tiga orang yang menjadi top spender mendapatkan Smartphone Polytron Zap 5 dari blibli.com dan Polytron. Terakhir adalah Blog Competition, Week of Love yang diikuti puluhan blogger berbakat di seluruh Indonesia.

Well, meskipun sempat terjadi perdebatan dalam penjurian, akhirnya 5 blogger berbakat berhasil keluar menjadi pemenangnya. Siapa sajakah mereka yang masing-masing berhasil mendapat Smartphone Polytron Zap 5? Let’s check this out!

Week-of-love-pemenang-socmed-Gplus

(1) Kado Sederhana Untuk Suamiku yang Sederhana

Hari ini aku bangun lebih pagi dari biasanya.
Setelah kata Alhamdulillah, namamu adalah yang pertama kusebut.
Seperti tetes embun di ujung rerumputan perasaanku pagi ini, segar dan sejuk. Matahari pun seolah-olah bersinar hanya untukku.

Aku sedang jatuh cinta.

Lihat tulisan karya Windi Teguh selengkapnya dengan klik disini!

 

(2) Dari Blibli.com untuk CINTA yang Luar Biasa

Sejak delapan tahun yang lalu, kita sepakat bahwa CINTA adalah kata kerja. Dan karena itulah, kita bekerja keras mewujudkan cinta dalam rumah tangga ini. Terima kasih, karena sudah bekerja keras untuk cinta kita, My Love….

Ah, aku malu rasanya mengingat-ingat semua kebaikanmu kepadaku. Kau terlalu baik untukku. Apa pun yang kuinginkan, sebisa mungkin kaupenuhi.

“Aku tak bisa dekat dengan anak kecil,” katamu, waktu itu. “…tapi aku ingin punya 10 anak.”

Lihat tulisan karya Leyla Hana selengkapnya dengan klik disini!

 

(3) Love from a child. Love for my child.

Cinta.
Setiap bulan Februari, rasanya kata “cinta” lebih banyak bertebaran dimana-mana. Bagi saya sendiri, Februari memang bulan istimewa yang penuh dengan cinta. Ibu melahirkan saya di bulan Februari, 28 tahun silam, tentu saja dengan penuh perjuangan dan cinta.

Lihat tulisan karya Andhika Ayi selengkapnya dengan klik disini!

 

(4) Keinginanku Untuk Ibuku yang Tercinta

Pagi itu ketika aku mau berangkat kerja, aku melihat ibuku yang sedang sibuk mencuci pakaian di samping rumah. Aku sungguh kaget tenyata cuciannya begitu banyak, hmm… mungkin itu karena kami memang keluarga besar yang terdiri dari delapan anggota keluarga.

Lihat tulisan karya Achmad Riyadi selengkapnya dengan klik disini!

 

(5) Hadiah Untukmu, Untuk Masa Depan Kita

Punya kekasih yang memiliki passion serupa sungguh menyenangkan. Obrolan kami seolah tak pernah putus, pacaran sembari ngobrol soal pekerjaan kerap kami lakukan, tak hanya itu, bekerjasama, menyatukan ide & semangat dari masing-masing tak dipungkiri adalah sumber energi terbesar yang kami punya. Energi yang membuat bekerja serasa bermain Energi yang mampu menyihir lelah menjadi bahagia.

Lihat tulisan karya Intan N. Kamala selengkapnya dengan klik disini!

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY