Band asal Australia yang kerap mengusung musik ceria dan lirik bermakna

Bermula di Tahun 1998 saat seorang produser acara TV Banana in Pyjamas membuat konsep Hi-5, band asal Australia satu itu terus menanjak popularitasnya dengan merebut hati anak-anak di seluruh dunia.

Nggak tanggung-tanggung, sudah lima kali merebut penghargaan Best Children’s Album dari ARIA Awards, Hi-5 pun memenangkan tiga penghargaan tv performance dalam Logie Awards, Outstanding Children’s Preschool Program karena mengusung konsep yang berbeda dari acara anak lainnya.

Yap, band yang telah menelurkan lebih dari 13 album ini memang pandai memikat hati anak-anak. Dengan liriknya yang bermakna dan musik yang riang, Hi-5 kerap menampilkan nilai-nilai berbobot untuk anak di masa kini dapat mengembangkan kreatifitas sekaligus beradaptasi dengan lingkungannya.

Kenapa anak masa kini?

Karena, harus diakui jika meskipun telah 16 tahun berkarya, Hi-5 nggak pernah kehilangan penggemarnya. Pasalnya, regenerasi konsep maupun personil yang ada di Hi-5 bisa dibilang cukup fair. Terhitung sudah tiga kali Hi-5 melakukan ‘peremajaan’ personilnya. Topik yang dibahas di acara TV mereka pun selalu mengikuti jaman.

Hi5_M01_Animals_900x506

Oleh karenanya Hi-5 selalu merebut hati anak-anak di setiap era. Tidak seperti penyanyi cilik yang saat ini tidak lagi populer di Indonesia, Stevie Nicholson, Dayen Zheng, Ainsley Melham, Mary Lascaris dan Tanika Anderson terus tampil dengan mengusung konsep yang segar dan bahkan telah diterima di banyak Negara.

Termasuk, Australia, New Zealand, Singapore, United Kingdom, Malaysia, Philippines dan tentunya Indonesia.

Hi-5-Banner

Februari 2015, Hi-5 Kunjungi Jakarta

Senang dengan antusias publik di kunjungan perdana mereka di Jakarta, Maret silam, dalam tour-nya bertajuk Hi-5 House Hits Tour 2015, mereka kembali menempatkan Jakarta sebagai salah satu tujuannya, lho! Kerennya lagi, Blibli.com telah bersedia untuk menjadi co-sponsor di event ini!

Wah, yang kemarin nggak kebagian tiket karena Sold-Out jadi nggak usah capek-capek ngantri beli tiket, dong 😉 Yap, karena pre-sale tiket Hi-5 hingga bulan Desember nanti hanya akan ada di Blibli.com. Belum lagi, khusus untuk pembeli kelas Diamond & Platinum bakal ada benefit tambahan, nih!

Berikut adalah rinciannya:

Hi-5 House Hits Tour 2015

Waktu: 18 – 22 Februari 2015
Tempat: Skeeno Hall, Gandaria City Mall
Jl. Sultan Iskandar Muda No 57a. Arteri Pondok Indah
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

1) Diamond:
– Pembelian 2 tiket Diamond berhak mendapatkan foto untuk 1 orang bersama Hi5 berlaku kelipatan genap
– Pembeli tiket Diamond berhak maju menuju area KIDS Festival

2) Platinum:
Pembeli tiket Diamond berhak maju menuju area KIDS Festival
Hi-5_v2009

So, tunggu apa lagi? Buruan deh, beli tiket Hi-5 House Hits Tour 2015 di Blibli.com! Karena selain banyak keuntungannya dan nggak perlu ada syarat belanja dulu, beli tiket Hi-5 House Hits Tour 2015 di Blibli.com bebas biaya pengiriman dan bisa cicilan 0% untuk minimum belanja Rp.500.000 😀

hi5-fb-banner

Klik disini untuk lihat detailnya

 

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

1 COMMENT

LEAVE A REPLY