Sebagai “geek” kita harus mempunyai Fashion Statement sendiri <– satu kalimat yang sebenarnya tidak akan keluar dari mulut seorang Geek,Β sih!” .Β Tapi ini adalah hal yang sebenarnya terjadi dengan sendirinya. Geek adalah “kaum” yang kurang peduli terhadap fashion sebenarnya. Jangankan peduli, aware saja mungkin tidak. Sebagian diri saya adalah Geek, dan saya sedikit banyak tahu (baca: tidak tahu) tentang hal ini.

Di Curated Page kali ini, Saya berusaha menunjukkan sedekat mungkin bagaimana bila seorang Geek (baca: saya), bekerja:

Casio G-Shock

CASIO G-SHOCK DW-5600MS-1

Jam tangan ini bagi saya abadi. Bentuk yang klasik di awal keluarnya G-Shock. Sudah saya miliki selama lebih dari 10 tahun. Di re-make oleh Casio, bentuk yang tetap, tapi barang baru. Semua dasar yang seharusnya dimiliki jam ada, namun bentuknyalah yang membuat saya cinta mati.

Nike Mvark

NIKE Mavrk Low 2 City Grey Hyper Verde White

NIKE tidak pernah gagal buat saya. Saya membutuhkan lemari sendiri khusus untuk sneakers, yang kebanyakan adalah NIKE. Mavrk Low menjadi suatu yang nyaman dipakai sehari-hari, dengan atau tanpa kaos kaki. Memang saya tidak bisa trik di BMX, atau ollie di Skateboard, setidaknya saya membaca Trashers, setidaknya ketertarikan akan dunia extreme sports, sesuai dengan sepatunya: ada. Well, sedikit.

Gantibaju Merah

Gantibaju Masih Bisa Membacanya Cowok T-shirt Merah

Menggunakan Gantibaju adalah sedikit penghargaan ke produk lokal, yang kebetulan saya mengenal foundersnya. Mengapa yang ini? Pertama, karena saya suka warna merah, lalu keunikan kedua karena bertulisan jawa kuno, yang menggambarkan akar saya. Selain itu bahan kaos yang tipis 32s, adem!

Rayban Wayfarer

Rayban RB2140 col 1089

Rayban, seri Wayfarer yang ini memang agak langka. Dengan cetak yang limited edition ini membuat saya merasa sedikit lebih hidup daripada hanya hitam, yang saya sebelumnya saya pakai. Rayban, Wayfarer, Wajib!

Isse Miyake Summer

Issey Miyake – L’eau D’issey Summer 2012 Man

Issey Miyake adalah brand asal Jepang yang mempunyai sudut pandang yang unik. Geek boleh sedikit centil dengan parfum, tapi boleh saja dong kita bereksperiman dengan parfum yang berasal dari negara dengan akar teknologi yang kuat.. πŸ™‚ *alasan*
Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

3 COMMENTS

  1. katanya geek, eh dandan abis ngelebihin cewe malah. ga konsisten ah. geek mana yg pake issey miyake sama rayban limited edition.. artikel yg aneh. -,-

    • HAHAHAHAHA..
      I was gonna go for Channel Homme, but it ain’t there.
      And I own a few RayBan sunnies, one of my favorit brand.

      I also use few smartphones, few computers, few tablets, and all other gadgets that’s making me happy.
      I also blogged about gadget for 6-7 years running,
      Of all that, thank you for not considering me geeky then ^^

      So its either I’m not a geek, or a very different one? πŸ˜‰

      bukan artikelnya yang aneh, orangnya emang aneh πŸ˜€

LEAVE A REPLY