Kalo denger kata bintang, yang diinget pasti keindahan dan keromantisan malam hari. Coba itung berapa film atau video klip dengan setting memandang bintang yang bikin kita bilang “awwww~”. Padahal, kalo dipikir-pikir ada beberapa jenis bintang yang (kadang) ngeselin. Penasaran? Makanya baca artikel ini sampe abis!

1. Bintang di matamu, sooo last year!

tumblr_mhpa1u4ywo1s4v9yoo1_500

“Neng, kamu tahu nggak apa yang bikin Aa jatuh cinta?”

“Apa, A?”

“Mata kamu, soalnya ada bintang di matamu…”

Deuh, gombal banget sih. Cewek-cewek jaman sekarang udah jarang banget yang mau ketipu sama gombalan kayak gini. Coba cari gombalan lain yang lebih millennials deh.

2. Mantan bernama Bintang, yah namanya juga mantan…

via GIPHY

Kenangan gak selamanya indah, kadang mantan tuh identik banget sama yang pait-paitnya, apalagi yang baru mengakhiri kisah cinta dengan penuh air mata. Saking ngeselinnya, orang yang punya mantan bernama Bintang sensi berat dengan semua yang berhubungan dengan perbintangan.

3. Patrick Star, beneran deh ini kadang nyebelin!

via GIPHY

Warnanya pink, pake celana tapi gak pake baju, kelakuannya kadang terlalu absurd dan bikin geleng-geleng kepala. Temen Spongebob ini cute sih, tapi sungguh kadang menyebalkan!

4. Beberapa bintang di zodiak

via GIPHY

Gak ada yang sempurna di dunia, apalagi zodiak. Tapi buat kamu yang suka banget mengamati pergerakan bintang-bintang dan hubungannya dengan nasib, hal ini mungkin menarik. Jadi, bintang yang paling nyebelin adalah Virgo, Leo, dan Gemini.

Katanya sih, Virgo itu nyebelin karena pemalas dan lama banget kalo mikir. Jadi kalo ada rencana tuh jadi suka lama deh. Lain lagi sama Leo, orang yang punya bintang ini biasanya sih suka banget jadi pusat perhatian dan dunia berputar dengan dia sebagai pusatnya.

Nah, si Gemini lain lagi karakternya. Orang dengan bintang ini biasanya punya 2 kepribadian, si manis dan si manis dari jembatan Ancol. Hehehe.

5. Bintang di ujung, sudut, pojokan kata diskon gede-gedean

via GIPHY

Bentuknya kecil sekecil kutu, warnanya item dan nyaru, kadang kalau lagi khilaf atau gelap mata gak keliatan. Yup! Itulah bintang yang terletak di ujung, sudut, atau pojokan kata DISKON gede-gedean. Kadang kesel dan mematahkan semangat belanja yang sedang menyala-nyala gak sih?

Nah, bulan September adalah bulannya pelanggan Indonesia. Blibli.com punya program seru namaya Promo Tanpa Bintang. Kamu bisa mendapatkan berbagai diskon dari berbagai kategori tanpa bintang di pojokan. Gak ada syarat, tiga puluh hari penuh!

Jadi, ke mana bintangnya?

Bintangnya pindah ke kamu, pelanggan Indonesia yang berhak jadi bintang!

via GIPHY

Bulan September identik dengan musim hujan, walau tanpa bintang, kamu tetap bisa bahagia lewat Promo Tanpa Bintang-nya Blibli.com. Selamat berburu, Friends!

Tyas

Tyas

Tyas - Big fans of coffee, TV series, and books.
Tyas

1 COMMENT

LEAVE A REPLY