Pernah dengar istilah kata flashpacker? Ya, sama dengan istilah sederhana backpacker namun para traveler itu memiliki travel budget yang sedikit lebih besar untuk kenyamanan tertentu. Mudah kata, kita bisa menyebutnya “jalan-jalan dengan penuh gaya”. Menyambung kampanye Blibli.com yang bertajuk Go On Vacation di tahun 2013 ini, dengan penuh semangat saya ingin menambahkan beberapa barang-barang pendukung traveling kamu agar liburanmu menjadi tak terlupakan.

Bergaya tak melulu harus mengenai satu setelan penuh head to toe fashion. Sebagai pelopor online mall, Blibli.com menawarkan berbagai produk pilihan untuk menambahkan bumbu pengalamanmu dalam berpergian di tahun Ular ini. Tentunya dalam kurasi ini saya akan menjabarkan barang-barang yang mudah dibawa, aman, nyaman, dan menambah semangat jalan-jalanmu.

Perlu diingat sebutan para flashpacker ini tidak memiliki spesifik tempat tujuan wisata namun sebutan ini memang ditujukan bagi para traveler yang gemar bergaya sekaligus menuai tantangan. Jadi, tidak diwajibkan kamu harus bergaya di satu tempat tujuan saja, asalkan mempunyai pilihan yang benar, kamu bisa bergaya kapan saja dan dimana saja.

1. Steighel Ivy Cap Line Black Fashion

Steighel Ivy Cap Line Black Fashion

Prancis sebagai pelopor model topi ini. Mereka menyebutnya “topi sang pelukis”. Sekarang memang sudah menjadi sebuah kewajiban bahwa topi adalah salah satu pelindung kepala dari sengatan panas. Apalagi ketika kamu sedang berpergian, a hat will help you a lot. Flat clap berbahan katun, desain yang simple dengan detail paneling yang menambah perjalanan kamu semakin bergaya. Jadi tidak ada salahnya jika memilih topi yang akan membuatmu tampil lebih menarik.

2. Headphone : Pioneer SE-MJ 721K

Headphone : Pioneer SE-MJ 721KSiapa sih yang bisa lepas dari musik? Musik itu selalu menambah suasana lebih fun. Dari pengalaman pribadi saya, ketika sedang traveling saya tidak pernah lepas baik dari earphones maupun headphones. Keduanya selalu saya bawa kemana-mana. Apalagi ketika kamu menemukan hamparan luas, pemandangan yang menakjubkan, dan hembusan angin yang menyejukkan, musik selalu menjadi hal yang pas untuk menemani memandang hal-hal yang menyenangkan. Walaupun headphone Pioneer ini dirancang khusus untuk professional DJ tetapi justru itu menjadi andalan suara yang jernih dan surround sound serta sektor bass yang kuat.

3. Calvin Klein Jeans Sunglasses

Calvin Klein Jeans SunglassesSaya lebih suka membeli kacamata hitam sedikit lebih mahal, asalkan menjamin fungsi proteksi dan desain yang fit dengan kebutuhan kita. Sebenarnya yang paling penting ketika memakai adalah seberapa besar proteksi kacamata tersebut pada mata kita namun menggabungkan dengan sedikit gaya akan menambah kepercayaan dirimu ketika kamu berjalan di kota besar yang sedang kamu kunjungi. Calvin Klein menghadirkan koleksi kacamata jeans yang di desain dengan nuansa graffiti edgy, jadi kamu tidak perlu lagi harus bercermin apakah ini sudah cukup bergaya atau belum.

4. Hello Kitty Ipod/Iphone Dock

Hello Kitty Ipod/Iphone DockLadies! Siapa yang tidak tahu Hello Kitty? Beragam desain barang maupun furnitur yang berkembang ini membuat para wanita gemas untuk memiliki inovasi-inovasi Hello Kitty yang ada. Salah satunya adalah docking system dari Hello Kitty. Seperti sebelumnya saya urai, musik merupakan teman sejati dalam hal traveling, apabila kamu tidak terlalu suka menaruh plug di telinga, dock system ini sangat berguna untukmu. Selain ukuran yang tidak terlalu besar, dock ini dilengkapi dengan 2.1 channel stereo dan subwoofer serta keunikan untuk pengatur volume di telinga sang Kitty.

5. JOCO Lomo Digital Camera

JOCO Lomo Digital CameraYa! Selain musik, pasti kamu tidak akan pernah lepas dari mengabadikan momen-momen tertentu, bukan? Tidak diragukan kamu memerlukan kamera yang ringkas namun memiliki banyak pilihan dalam efek. Sebagai contoh seperti kamera lomo digital dari JOCO inilah yang menjadi jawaban. Kamera unik ini memiliki resolusi 12 MP, layar LCD 2,4 inch, 4x digital zoom, dilengkapi dengan 7 macam efek Lomography (Normal, Orca, Rays, X-files, Hermit, Algae & Bubbles) dan masih banyak lagi fitur lainnya, membuat momen fotografimu tak terlewatkan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY