Anjloknya nilai tukar Rupiah terhadap Dolar membuat sejumlah produk elektronik mengalami kenaikan harga, termasuk smartphone. Padahal permintaan smartphone cenderung meningkat.

Seperti diketahui, nilai tukar Rupiah terhadap mata uang asing, khususnya Dolar AS, terus menunjukkan tren yang melemah.

Berada di kisaran Rp12.400 per USD pada awal 2015, kini kurs bahkan sudah mencapai kisaran Rp14.440 per dolar AS. Oleh sebab itu, memilih smartphone yang murah namun berkualitas pun jadi pilihan terbaik di saat seperti ini.

Dan.. smartphone asal Tiongkok adalah yang paling tepat untuk jadi pilihan. Pasalnya, saat ini hampir semua brand Smartphone dunia memproduksi barangnya di Tiongkok. Sebut saja iPhone dan Samsung yang merakit produk-produknya di Negeri Tirai Bambu tersebut.

IMG_0082

Bebas Berekspresi dengan Meizu M2!

Berniat terus memanjakan pelanggannya dengan pilihan produk-produk berkualitas namun punya harga terjangkau, Blibli.com resmi mengajak Meizu untuk memasarkan produk terbarunya di Indonesia.

Adalah M2 yang didaulat oleh Blibli.com sebagai pilihan bagi mereka #YoungMuda dan ingin selalu bebas berekspresi.

Gimana nggak? Bagi mereka yang hobi foto, Meizu M2 telah dipersenjatai kamera belakang 13MP yang menggunakan sensor Samsung CMOS dengan modul lensa 5-element dan apertur f/2.2.

Sedangkan amera depan beresolusi 5MP yang dilengkapi dengan teknologi FotoNation 2.0 smart selfie enhancement. Teknologi tersebut pun dapat membantu pengguna Meizu M2 untuk menghasilkan foto selfie yang lebih terang dan detail.

IMG_0095
Lebih jelas tentang Spesifikasi Meizu M2, klik disini!

Nggak heran jika, menggabungkan spesifikasi tinggi dan harga terjangkau, kehadiran Meizu M2 diyakini dapat menjawab permintaan pasar Indonesia di tengah menguatnya Dolar terhadap Rupiah.

Apalagi nama Meizu sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar teknologi di seluruh dunia. Yap, perusahaan asal Tiongkok dikenal karena berhasil menghadirkan produk-produk berkualitas premium, namun dengan harga jual yang terjangkau.

Nggak main-main, saat ini Meizu merupakan salah satu dari sepuluh merek smartphone teratas di Tiongkok dengan angka penjualan 8,9 juta unit di seluruh dunia pada paruh awal 2015. Wow!

Mau dapat Meizu M2 Gratis? Pantau terus Blibli.com!

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY