Career Month Head To Toe

So ladies, berhubung career month dipilih sebagai tema utama di bulan Maret ini, now let me show you my favourite items for all of you career women out there! Gampang-gampang susah memang menyiasati busana untuk aktifitas yang satu ini. Ada beberapa aturan baku soalnya, apalagi untuk kantor-kantor yang agak kaku. Well, sekarang nggak usah pusing lagi deh dengan inspirasi mix and match ke kantor dari saya. Ayo semangat bekerja!

the executive women shirt white

Shirt:
The Executive Shirt White (Dari Rp. 229.000,- menjadi Rp. 183.200,-)

Saya jatuh hati dengan kemeja atasan dari The Executive ini karena potongannya yang semi fitted dengan aplikasi neck tie yang dapat diikat-ikat dengan berbagai bentuk simpul andalan kita. Di lengannya terdapat detail gathered yang memungkinkan potongannya lebih berbentuk di bagian lengan. Belum lagi harganya yang turun dari harga aslinya, great deal nih. Oh ya, motif polkadotnya juga seru untuk pergi ke kantor. Netral dengan warna putih hitam, namun seru dengan motif polkadot. Kombinasi yang ciamik!

kakuu basic jacket loose sleeve 1 button boxy green khaki

Blazer:
Kakuu Basic Jacket Loose Sleeve 1 Button Boxy Green Khaki (Dari Rp. 771.000 menjadi Rp. 617.000)

Jaket bermodel boxy dengan potongan rancang blazer ini bisa jadi pilihan keren buat si edgy yang ingin tampil beda ke kantor. Bagian lengannya yang terpotong dapat menampilkan sedikit kesan kasual dan bergaya muda pada busana, tapi tenang saja karena warnanya yang netral dan bagian kerah seperti kerah blazer tetap menimbulkan kesan resmi kok. Hanya saja lebih muda dan berani ambil risiko! Siapa yang tak ingin mempekerjakan karyawan idaman seperti itu? Psst, harganya juga turun lho dari harga aslinya.

jeffry tan neo collosal skirt black

Rok:
Jeffry Tan Neo Collosal Skirt Black (Rp. 700.000,-)

Item favorit saya jatuh pada rok dengan detil unik ini. Yes, potongannya yang midi terlihat aman dan yesΒ juga, warnanya yang hitam termasuk formal dan netral. Tapi coba dong lihat bahannya yang merupakan paduan viscose dan linen silk, perpaduan yang unik dan menjadikan rok ini terlihat lebih menantang. Ditambah detail twisted fabric di bagian depan, ah sudahlah apa lagi yang harus saya sampaikan. In love with this skirt! Period!

jewel and co anthea black earring

Anting:
Jewel and Co Anthea – Black Earring (Dari Rp 338.000,- menjadi Rp. 270.400,-)

Lagi-lagi saya menyuguhkan produk yang turun harga. Seru kan? Anting dari Jewel and Co ini berguna banget untuk menunjukkan sisi elegan Anda. Yes, sudah pasti Anda adalah pribadi yang tough di kantor, tapi jangan lupa tunjukkan sisi elegan dan feminin Anda dong. Nah, disinilah gunanya anting ini.

ciciero bags alice black

Tote Bag:
Ciciero Alice Black (Dari Rp. 320.000,- menjadi Rp. 272.000,-)

Si career woman yang handal nggak sah dong tanpa didampingi tote bag semi briefcase yang oke. Nah, selain sanggup memuat banyak item kebutuhan Anda sehari-hari, tote bag berbahan faux leather ini punya unsur vintagey dalam tampilannya, Baguslah, jadinya klasik. Dan klasik berarti tak lekang di makan jaman lho dan sanggup bertahan melewati tren apapun. Tote bag ini juga dilengkapi long strap yang sanggup menjadikannya berubah jadi messenger bag. Awesome!

asia watch dkny ny4956

Wrist watch:
DKNY NY4956 (Rp. 1.040.000,-)

Salah satu elemen penting dalam menyelesaikan pekerjaan dengan sempurna adalah bagaimana Anda menghargai waktu. Jadi jangan main-main dalam memilih jam tangan yang pas buat Anda. Jam yang saya pilih ini memiliki desain bangle yang elegan, belum lagi bahannya yang genuine leather dan bebas dari resiko berkarat. Jam dengan Japan Quartz ini juga ternyata tahan air hingga kedalaman 50 meter lho. Seru kan?

vioale couture vioale abg 01 hitam

Belt:
Vioale ABG 01 Hitam (Rp. 90.000,-)

Belt dengan bahan faux leatherΒ ini memiliki detail yang menarik lho. Kulitnya yang ditenun atau woven style ini menjadikan belt ini terkesan chic dan crafty. Buckle-buckle bulatnya yang banyak juga menjadikan belt ini memiliki twist unik dan memorable.

kvoll kara black

Wedges:
Kvoll Kara Black (Rp. 429.000)

Warna hitam saya pilih untuk pilihan sepatu karena menurut saya aman untuk bekerja. Tapi tidak untuk heels-nya lho, heels-nya jauh dari aman. Detil heels yang bertingkat-tingkat membuat wedges ini terlihat daring dan bold. Kenapa wedges? Yah untuk seharian berjalan, wedges cendrung lebih aman untuk kesehatan dibanding stilettos kan? Would you agree with me?


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY