Tidak lama setelah foto BMW special edition bocor di berbagai situs online dunia, akhirnya BMW resmi mengungkapkan bahwa akan meluncurkan BMW M5 30th Anniversary Edition. Dirancang khusus untuk merayakan ulang tahun ke-30 BMW M5, mobil ini disinyalir adalah produksi paling kuat yang pernah dihasilkan oleh BMW.

Meskipun dilengkapi dengan mesin twin-turbocharged V8 4.4 liter yang sama dengan model M5 lainnya, Anniversary Edition kali ini juga dilengkapi dengan Competition Package yang didalamnya terdapat peningkatan tekanan turbocharger dan perbaikan pada modul kontrol mesin dengan 25 hp telah ditambahkan untuk daya pacu mobil ini.
bmw-m5-30th-anniversary-2-640x427bmw-m5-30th-anniversary-10
Imbasnya, BMW M5 30th Anniversary Edition mampu memberikan tenaga brutal sebesar 600 hp dan bahkan, perusahaan asal Jerman tersebut mengklaim jika mobil ini bisa mencapai 96 km/jam (60 mph) hanya dalam waktu 3,7 detik saja.

Klik disini untuk melihat koleksi BMW di blibli.com!

Tidak hanya kuat di sektor mesin, BMW M5 30th Anniversary Edition juga semakin eksklusif lantaran dilengkapi dengan sebuah plakat bernomor di kabin, sebuah Alcantara hitam dengan kombinasi kulit di kursi multifungsi serta lencana Embroided khusus yang ikut menandakan spesialnya mobil ini.

Berniat memilikinya? BMW M5 30th Anniversary Edition hanya diproduksi sekitar 300 unit dengan rincian 30 unit akan diimpor ke Amerika Serikat dengan harga mulai dari 138.275 USD. Caranya? Via hotline BMW, dari tanggal 21 Mei, perusahaan ini akan menghubungi pelanggan yang melakukan 29 penawaran pertama.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY