Hai Friends! Apakah kamu ngefans dengan seseorang? Penyanyi, grup band atau pemain film? Biasanya apa sih yang kamu lakukan untuk menyalurkan rasa sukamu dengan seseorang? Pasti banyak caranya ya, salah satunya yang dilakukan oleh Rendi.
Oh iya, sebelum itu, buat kamu yang ketinggalan #BlibliFriendsHappiness pekan lalu, kisah dari Kahfi bisa kamu baca di sini.

Nah, balik lagi ke Rendi nih Friends. Rendi, salah satu penggemar D’Masiv akan membagi kisahnya dalam #BlibliFriendsHappiness. Penasaran? Yuk, simak!

Rendi Purnomo: Suka Ngoleksi Merchandise dari D’Masiv Apalagi yang Limited Edition
33f1b7c3-b465-4dd8-91e1-7639a3ff7062
Massivers, itulah julukan fansclub dari group band D’Masiv, yang dulu memulai karirnya tahun 2003 lalu. Rendi, salah satu Massivers dari Jakarta Timur suka mengoleksi t-shirt D’Masiv nih Friends.

Nah, Blibli.com punya salah satu program, yang mendekatkan para fans dengan musisi dari Musica dan Trinity Optima setiap tanggal 1 dan 16 tiap bulannya.

Program tersebut dikenal dengan nama Blisik Sehari. Jadi, dalam program Blisik Sehari, para fans bisa dapet kesempatan untuk mendapatkan exclusive items yang penuh kejutan yang limited alias terbatas.

Pada Blisik Sehari tanggal 1 Oktober inilah Rendi mendapatkan t-shirt D’Masiv dengan tanda tangan ke 5 personilnya yang stocknya terbatas banget nih Friends! Rendi juga sempat bercerita bahwa ini pengalaman pertamanya belanja di Blibli.com.

Nggak mudah untuk Rendi membeli t-shirt D’Masiv signed edition, karena ia harus bersaing dengan para Massivers lainnya. Dan akhirnya Rendi berhasil mendapatkan t-shirt limited edition ini Friends! Berikut ungkapan perasaannya.

“Saya senang banget bisa dapet t-shirt limited edition ini,karna saya memang suka mengoleksi merchandise dari D’Masiv yang limited edition” ucap pria berusia 21 tersebut.

Namun, pengiriman t-shirt tersebut sempat memiliki kendala. Tim Blits pun langsung menghubungi Rendi mengenai barang tersebut akan terlambat diantar. Namun Rendi memaklumi serta bersedia menunggu hingga masa estimasi maksimalnya. Rendi juga menginfokan kepada Tim Blits bahwa t-shirt tersebut akan ia kenakan saat acara kumpul bersama dengan teman-teman Massivers lainnya.

“Saya sempat kecewa pas diberitahukan t-shirt saya akan telat sampainya, tetapi setelah diberi penjelasan oleh Tim Blits saya mengerti, bahkan barang saya juga dikirimkan oleh salah satu Tim Blits, sehingga tidak lewat dari masa estimasi maksimalnya, sehingga saya bisa memakai t-shirt ini saat ngumpul bareng teman-teman saya” ucap Rendi.

Rendi juga membagikan harapannya pada Blibli.com agar selalu bisa menyediakan berbagai merchandise dari grup band favoritnya itu.

“Saya berharap Blibli.com bisa kerjasama lagi sama D’Masiv jadi merchandisenya bisa macem-macem nggak hanya t-shirt dan harganya bisa lebih terjangkau lagi” ucap pria yang bekerja sebagai karyawan itu.

Nah, itu dia cerita dari Rendi yang menyalurkan rasa sukanya dengan mengoleksi merchandise dari D’Masiv Friends, kalau kamu gimana? Kamu boleh share di kolom comment ya!

Terima kasih Rendi sudah menjadi #BlibliHappyCustomers dan membagi kisahnya dalam #BlibliFriendsHappiness.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY