#BlibliFriendsHappiness balik lagi membawa cerita dari #BlibliHappyCustomers yang selalu punya kisah perjalanan belanjanya di Blibli.com. Pekan lalu ada kisah dari Ibu Intan dari Tangerang, sekarang ada kisah dari Bapak Andry yang berdomisili di Jakarta nih Friends. Simak aja langsung yuk!

Andry Ciu: Banyakin promonya ya Blibli.com, biar saya belanja terus!

“Saya belanja di Blibli.com kurang lebih setahun yang lalu lah, awalnya beli mainan untuk anak saya, terus yang belum lama ini saya beli handphone” ucap pria yang bekerja sebagai karyawan swasta itu.

Tetapi saat membeli handphone di Blibli.com, barang Andry sedikit bermasalah nih Friends. Andry langsung menceritakan keluhannya kepada Tim Blits melalui telepon. Andry juga berkata kepada Tim BBF, kalau keluhannya langsung ditangani saat itu juga, dengan cepat. Bahkan Blits langsung memberikan solusi dengan datang langsung ke rumah Andry.

Ohiya, ngomong-ngomong tentang Blits, Friends tahu nggak sih singkatan dari Blits itu apa? Blits itu sebutan untuk Blibli Loyalty Team Service nih Friends. Jadi, tim inilah yang berhadapan langsung dengan customer untuk menjawab segala pertanyaan, keluhan, saran, maupun masalah yang terjadi.

Saat tim BBF bertanya mengenai bagaimana pelayanan dari Blibli.com, bapak yang satu ini, menjawab dengan simpel. Katanya, bagus banget deh pokoknya! Beliau juga berharap, Blibli.com terus meningkatkan promo-promonya. Salah satu program Blibli.com yang baru ia ikuti adalah My Big Wish 11.11 tanggal 11 November lalu.

“Blibli.com banyakin promo-promo seperti 11.11 kemarin, di promo itu saya membeli handphone dan langsung sampai di hari itu juga, cepet banget!” katanya saat dihubungi oleh Tim BBF.

Ternyata pengalaman kurang menyenangkan yang pernah dialami Pak Andry tidak menyurutkan niatnya untuk berbelanja di Blibli.com, Friends. Bahkan ia juga berpesan agar Blibli.com terus meningkatkan promo-promo dan pelayanannya agar ia bisa belanja terus!

Wah, terima kasih Pak Andry  telah memberikan keloyalan dan kepercayaannya kepada Blibli.com. Dan sudah menjadi #BlibliHappyCustomers di #BlibliFriendsHappiness. Sukses terus ya pak!

Text by Bayunafiani Hasanah


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY