kuratorial

 

 

For me, January it’s all about beauty products! Betapa tidak, selain banyak sekali produk make up baru dan populer di Blibli.com yang berasal dari berbagai negara, Januari merupakan awal tahun yang bagi saya pribadi harus disambut dengan mempersiapkan tampilan kulit wajah, kulit tubuh dan seluruhnya tentang penampilan beauty yang prima. Produk-produk baru dari brand ternama seperti Urban Decay, Wet N Wild, Ciate brand nail polish populer dari London, Wardah dari Indonesia hingga brand kosmetik Original Raw yang populer di Korea kini hadir di Blibli.com dan bisa Anda dapatkan hanya dalam jarak sekali klik dari laptop Anda di rumah. So, how awesome is that? Banjir produk beauty juga merupakan ajang Anda mendapatkan me-time yang personal di rumah dengan berbagai produk yang dapat diaplikasikan dari head to toe. Tunggu apalagi? Berikut adalah produk pilihan saya untuk mempercantik diri Anda!

 

dear honey urban decay 15th anniversary eyeshadow palette limited edition

Urban Decay 15th Anniversary EyeShadow Palette – Limited Edition
(Rp3.280.000)
Urban Decay 15th Anniversary EyeShadow Palette – Limited Edition merupakan limited edition eyeshadow palette dengan 15 pigment-rich neutrals, brights darks & lights shades untuk menciptakan tampilan akhir mata yang impressive dan expressive dengan hasil yang tahan lama. Limited edition eyeshadow palette ini hadir dalam collectible elegant box dengan aplikasi luxe faceted jewel “UD” pada cover dan eye-grabbing laser-cut filigree design di bagian samping. Juga dilengkapi kompartemen velvet-lined compartment di bagian bawah eyeshadow tray yang dapat digunakan untuk menyimpan perhiasan atau aksesoris Anda.
Review: Dengan teknologi dan tekstur pigmented, sudah pasti produk ini lebih bold tampilan warnanya di kulit. Warna dengan mudah keluar tanpa harus berkali-kali diaplikasikan. Dan tentunya, ekstra tahan lama. Bagi saya, produk ini juga berharga sebagai collectible item yang patut saya koleksi sebagai edisi ulang tahun dari brand Urban Decay sendiri.
wet n wild perfect pout lip color saraghina
Wet N Wild Perfect Pout Lip Color Saraghina
 (Rp119.000)
Wet N Wild Perfect Pout Lip Color Saraghina, lipstik dengan longwearing formula yang diformulasi khusus dengan anti-aging technology, serta kandungan vitamin dan mineral untuk memberikan tampilan akhir bibir yang menawan sekaligus menjaga bibir tetap lembut, halus, dan lembab sepanjang hari.
Review: Nonton ajang penghargaan Grammy Award 2014 lalu? Perhatikan deh, bagaimana berderet selebriti ternama seperti Lorde dan Katty Perry yang ‘menggelapkan’ bibir mereka dengan sapuan lipstik warna ekstra gelap. Nampaknya gothic-like style mulai merambah industri mode dan menjadi warna baru yang populer. Lekaslah turut serta ambil bagian dengan bantuan lipstik Wet N Wild Pout Lip Color Saraghina untuk hasil yang maksimal.
nail superstore ciate caviar luxe gleam

Ciate – Caviar Luxe Gleam
(Rp500.000)
Ciate – Caviar Luxe Gleam, textured nail art set koleksi Ciate dengan professional formula shades dan Caviar pearls yang memberikan tampilan akhir kuku dengan luxe 3D jewellery finish yang menawan. Terdiri dari 1 Ciate Caviar Luxe Pearls, 1 Ciate Paint Pots Nail Polish, dan 1 Mini funnel.
Review: Saya pribadi melonjak kegirangan ketika brand ternama ini akhirnya benar-benar masuk Blibli.com sebagai official distributor. Selama ini saya harus menitip teman atau membelinya dari online store luar dengan ongkos kirim yang juga melonjak. Akhirnyaaaa, kini saya bisa mendapatkan brand Ciate yang orisinil di Blibli.com! Nail polish brand yang asli dari London ini terkenal dengan eksperimen teksturnya yang super kreatif. Dari mulai glitter, holographic, porcelain, shimmer, feather hingga 3D jewellery finish seperti yang saya rekomendasikan kali ini. Super cool, right?
 

 

dear honey original raw one stop combination cream

Original Raw One Stop Combination Cream
(Rp625.000)
Original Raw One Stop Combination Cream merupakan all in one cream dengan kandungan natural pearls yang diformulasi waterproof untuk menjadikan wajah tampak halus, lembab, dan lebih cerah. Dapat digunakan sebagai moisturizing cream, whitening cream, anti wrinkle cream, wrinkle filler, skin tone correction, make-up base, sunblock SPF50+ (A,B), dan BB cream.

Review: Krim yang melonjak popularitasnya di Korea ini berfungsi sebagai skin tone correction cream, BB cream, whitening cream, anti aging cream, sun cream sekaligus banyak lagi fungsi lainnya. Too good to be true? Well, menurut saya hampir mungkin berhasil. Setidaknya bagi saya, fungsinya sebagai sun cream, moisturizing cream dan skin tone correction cukup berhasil. Terutama untuk fungsinya sebagai make up base, super berhasil. Foundation dan bedak yang saya gunakan jadi lebih mudah menempel di kulit walaupun krim ini tidak terasa lengket sama sekali. Krim ini cukup berhasil untuk mengencangkan kulit wajah saya karena berfungsi selayaknya botox, namun dari luar kulit sehingga cukup aman. Coba buktikan sendiri deh dengan setidaknya sebulan pemakaian. Berani mencoba?
wardah cosmetics wardah lavender and ginger body butter

Wardah Lavender & Ginger Body Butter
 (Rp44.000)
Wardah Lavender & Ginger Body Butter merupakan body butter dengan kandungan lavender & ginger extract, shea butter, jojoba oil, dan vitamin E yang diformulasi memberikan kelembaban lebih pada kulit sekaligus menjaga kelembaban kulit. Body Butter dengan aroma lavender & ginger yang segar ini ideal digunakan untuk kulit yang sangat kering dan bersisik atau kulit kaki yang pecah-pecah tanpa rasa berminyak dan lengket.
Review: Bagi saya produk dalam negeri ini harus saya masukan ke dalam pilihan produk beauty versi saya. Betapa tidak? Awalnya yang menarik perhatian saya adalah wanginya yang lembut. Bayangkan, aroma lavender dan ginger digabung menjadi satu. Ada sensasi aroma yang manis, segar namun hangat pada saat yang bersamaan. Tidak cukup sampai disitu saja, dalam pemakaian kurang dari sebulan, body butter ini sanggup memulihkan bagian kulit lengan saya yang bersisik. Jadi, selain aromanya yang memikat, fungsinya sebagai body butter yang serius juga terbukti sudah. Wanginya terkadang bertahan nyaris seharian lamanya dan menempel dengan lembut di kulit, jadi otomatis mengurangi kadar bau tak sedap di tubuh Anda juga.


2 COMMENTS

  1. wow sepertinya Anda seorang make up lover, hehe.. dengan pilihan brand ternama seperti itu.. saya sendiri suka dengan lipstick wet n wild, dan membaca review Anda ttg Original Raw, saya ingin mencobanya! 🙂

LEAVE A REPLY