androginny

Timeless! Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan look androgynous ini. Bahkan Coco Chanel pun setia dengan gaya maskulin yang klasik ini dengan twist-twist elegan yang menjadi andalannya. Untuk power look yang mendominasi, gaya androgyny memang selalu berhasil menguasai ‘lapangan’. Pada tren Fall / Winter 2013 lalu, gaya ini kembali diusung oleh brand dari desainer-desainer kawakan semacam 3.1 Phillip Lim, Belstaff, Comme des Garcons, Dries van Notten, Haider Ackerman hingga Stella McCartney sekalipun. Usunglah sisi maskulin dari mode ini dengan tone hitam, putih dan silver yang netral. Dare to go to the masculine side?

1.Mersh Winnie Black (Rp279.300)
High heel platform pumps berbahan PU leather dan suede ini menurut saya cukup tough untuk hadir dan melambangkan gaya androgyny yang tetap elegan dan chic. Platform shoes ini memiliki tekstur lengkung di bagian depan dan grey toe box yang fierce. Satu-satunya saran saya adalah hati-hati mengenakannya untuk Anda yang tidak terbiasa menggunakan high heels, karena heels-nya setinggi 14 centimeter (cm) dan front platform-nya yang setinggi 5 cm akan cukup membuat Anda harus waspada dan berhati-hati dalam melangkah.

mersh winnie black
2.Agree To Shop Galactic Leggings (Rp165.000)
Legging berbahan paduan polyester dan spandex dari brand Agree To Shop ini merupakan contoh yang prima untuk tampilan boyish ala fanboy yang tergila-gila dengan film-film angkasa luar. Galactic pattern-nya merupakan salah satu alasan saya jatuh cinta. Anda bisa tampil effortless mengenakannya dipadankan dengan oversized t-shirt atau jaket kulit yang akan membuat tampilan Anda semakin boyish.

agree to shop galactic leggings
 

3.Fendi (Rp1.992.000)
Fendi FS5236 col 001 ini adalah kacamata pilihan saya untuk androgyny look yang lebih stylish. Lihat saja desain frame-nya yang oversized dan besar menutupi mata Anda, overly stylished kan? Frame-nya dirancang dengan bahan polycarbonate dan disertai detil logo Fendi dengan warna gold di bagian samping. Statement logo to die for, right? And the coolest part is, kacamata ini turun harga dari Rp2.490.000 menjadi Rp1.992.000 saja. Coolness!

optik seis fendi

4.Zorra Trapezia 3 Clutch Bag Silver (Rp159.000)
What more could you say? Desain dan bentuk trapesiumnya menurut saya sudah cukup membuat jatuh cinta dengan clutch ini. Uniqueness to the max! Bentuknya yang kokoh dan tangguh sangat cocok menjadi teman dan pelengkap tampilan androgyny Anda. Clutch ini berbahan synthetic leather dan memiliki internal zipper pocket, cellphone pocket dan strap pergelangan tangan yang efektif. Awesomeness!

zorra trapezia 3 clutch bag silver
 
5.Jewel and Co Naveen – Jet Bracelet (Rp772.000)
Kata siapa berpenampilan androgyny berarti Anda harus go full boyish? Menurut saya bracelet elegan ini cukup pas menjadi penetral tampilan Anda yang super maskulin. Bracelet dari Jewel and Co seri Naveen ini cukup elegan karena memadukan clear Swarovski crystals paved small ring charms dengan single big black Swarovski crystals paved big round charms. Minimalis, sederhana namun mencuri perhatian!

jewel and co naveen jet bracelet
6.Jewel and Co Naveen – Ring (Rp285.000)
Untuk melengkapi penampilan? Oversized ring mampu menjadi jawaban! Pilihlah cincin besar dengan desain yang minimalis seperti cincin dari Jewel and Co seri Naveen ini. Cincin ini mengandung bahan yang merupakan perpaduan Rhodium-plated hardware dengan kombinasi big black diamond cut Swarovski crystals dan all over clear Swarovski crystals. Kata siapa kehadiran ‘bling-bling’ selalu identik dengan tampilan feminin?

jewel and co naveen ring black
7.La Mer Onyx Multi Chain Wrap (Rp1.275.000)
Love, love, loveee this wrap wristwatch, what more could you say? Untuk Anda yang menginginkan aksesori maskulin yang kuat, jam inilah jawabannya. Betapa tidak, vibe rock and roll dan extra tough-nya membuat jam ini to die for! Jam ini dilengkapi extra long black hand-crafted leather strap dengan detil gunmetal wash rivets yang tangguh. So, ladies, are you ready to go rock and roll?

la mer collections la mer onyx multi chain wrap

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY