Pergi berlibur ke negara musim dingin perlu bekal aksesori tertentu. Para wanita yang umumnya menjadi pelancong dengan bawaan lebih banyak, tentu perlu memahami perlengkapan khusus apa saja atau tips panduan menghadapi libur musim dingin.

Memang tidak terasa kita bakal memasuki season terakhir untuk liburan tahun ini. Berbagai macam package liburan pun sudah tersebar dan dengan penawaran menarik tentunya. Rencana destinasi liburan juga sudah dipilih sebelum memutuskan mengambil cuti.

Apalagi dengan cuaca yang sedang bersahabat pada saat itu bikin tambah semangat untuk bepergian. Tapi, cuaca bagus yang dimaksud itu adalah winter yang sejuk sekaligus dingin. Musim dingin bukan harus bersalju, karena cuaca ini lebih mengutamakan udara dingin atau hujan lebat yang membuat hawa dinginnya menusuk tulang. Para traveler pastinya sudah membuat list dari tiga minggu sebelum berangkat, terutama untuk perempuan yang selalu repot untuk membawa keperluan menghadapi musim dingin.

Well girls, yang perlu digarisbawahi tips menghadapi winter adalah perlu adanya pernak-pernik untukย menghangatkan badan. Saya coba memberi tips, dan untuk membeli keperluannya bisa kamu beliย di blibli.com.

kakuu-basic_kakuu-basic-scarf-wide-stripes-red-tone_red-tone

Kakuu Basic Scarf Wide Stripes Red Tone

Lindungi leher kamu dari udara dingin yang bisa membuat sakit tenggorokan. Scarf dari Kakuu Basic ini terbuat dari bahan polyester yang bisa menghangatkan leher, dan tentunya selain bisa bikin hangat, juga tampak modis.

funbrella_jansen-js927-f

Jansen Raincoat JS927-F

Untuk yang sedang bepergian di tempat yang sering hujan, sepertinya Jansen raincoat ini harus jadi pilihan utama kamu untuk barang wajib dibawa. Bahan polyester-nya tidak membuat air tembus dan juga menghangatkan badan ketika memakai ini walaupun angin hujan yang dingin.

roc_roc-enydrial-body-lotion-dry-200-ml

RoC Enydrial Body Lotion Dry 200 ml

Udara dingin pastinya membuat kulit kamu kering. Body lotion harus kamu bawa terus sepanjang perjalanan. RoC Enydrial ini mengandung emollient complex, mineral oil extracts, dan bahan formula kosmetik yang berfungsi sebagai pelembut sekaligus melembabkan seperti Allantoin, Panthenol, dan Bisabolol yang diformulasi non-greasy untuk memberi kelembaban intensif yang tahan lebih lama dan melindungi kulit dari faktor-faktor eksternal sehingga mejadikan kulit lebih halus, lembut, dan lembab.

dermae_derma-e-vitamin-e-creme

Derma e Vitamin E Creme

Jangan sampai udara dingin merusak wajahmu karena kulit terasa kering. Jadi jangan lupa membawa pelembab wajah yang kaya pelembab dan mengandung vitamin E, seperti krim wajah Derma e ini diperkaya dengan Tocopheryl Acetate (vitamin E), Glyserine, Carthamus Tinctorius (safflower) seed oil, dan Cucumber Melon oils (Fragrance) yang dapat melembabkan dan menenangkan kulit yang sangat kering, pecah-pecah dan iritasi ringan, mengembalikan kelembaban yang hilang, serta sebagai pelembab alami, antioksidan dan vitamin kulit yang melindungi asam lemak kulit.

kakuu-basic_kakuu-basic-jacket-long-slim-fit-feminine-mustard

Kakuu Basic Jacket Long Slim Fit Feminine Mustard

Untuk kamu yang lagi jalan-kalan di luar dan udaranya dingin di tempat yang kamu kunjungi, jaket modis ini harus kamu bawa terus. Jaket lengan panjang berpotongan lengan puff long sleeves ini terbuat dari bahan polyester dan kapas yang didesain slim fit bisa membalut hangat tubuh dan tampil menarik dengan aksentuasi 10 kancing depan yang berderet dipadu detail pleated pada bagian bawah. Desain Kakuu Basic Jacket yang sederhana namun membawa fungsi yang lebih berguna namun bergaya.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY