Ini Pemenang Scrim Mobile Legends Blibli Sahabat Main Wave 1

Scrim Mobile Legends Blibli Sahabat Main wave 1 sudah berakhir! Latih tanding yang diselenggarakan dengan koordinasi di Discord Blibli Sahabat Main ini mendapat antusias...

Make Over Kamar ala Atlet E-sports Gratis? Cek Caranya Di sini!

Bagi kalian yang suka game, cosplay, dan toys harus banget gabung komunitas Blibli Sahabat Main. Karena, komunitas game dan toys yang mendukung kamu bermain...

Ayo Gabung di Blibli Sahabat Main!

Halo Blibli Friends, ada hal baru loh buat kalian yang suka dengan game, cosplay, dan toys yaitu komunitas Blibli Sahabat Main; komunitas game dan...

5 Opsi Merchandise Keren Buat Kamu Penggemar Esports

Buat penggemar Esports, merchandise keren dari tim favorit bisa bikin aktivitas bermain jadi lebih bersemangat. Desain pakaian dan aksesorinya yang atraktif juga bisa diandalkan buat...

Beli Merchandise dan Tiket Grand Final Piala Presiden 2020 di Sini, Yuk!

Akhir pekan ini hype Piala Presiden Esports 2020 siap menggaung. Nah nggak afdol nih kalau kamu belum punya merchandise Piala Presiden yang keren-keren banget ini. Sebelum finalnya pada 1-2...

Begini Kesan Para Pemenang PES 2020 & FreeFire di Piala Presiden Esports 2020

Salah satu bentuk bukti nyata bahwa Esports sangat diidamkan di Indonesia yaitu dengan kemenangan PES 2020 oleh I Made Aris Sandra dan Big Akar...

Ini Tanggapan Giring Mengenai Piala Presiden Esports 2020

Siapa sih yang tidak mengenali sosok beliau yang sempat menjadi vokalis di grup band Nidji? Betul banget, Giring yang sekarang menjadi President of Piala...

Tukar Tambah HP Lama Dengan Galaxy A Series Banyak Untungnya!

Blibli Friends udah bosan dengan HP mu yang sekarang? Sudah waktunya untuk tukar tambah dengan Samsung Galaxy A Series berarti! Nih Blog Blibli Friends...

Arek Suroboyo, Yuk Dukung Piala Presiden Esports 2020!

Sudah pada tau dong kalau Piala Presiden Esports 2020 sudah mencapai tahap Final Regional Timur. Piala Presiden Esports 2020 memiliki pertandingan game online yang...

Recap Day 2 Blibli Esports Championship 2019

Turnamen Blibli Esports Champhionship 2019 akhirnya berada di fase puncak. Tim terbaik dari yang terbaik untuk Campus Battle dan Open Qualifier Regional akhirnya mengangkat...

Stay Connected

8,609,544FansLike
482,329FollowersFollow
265,000SubscribersSubscribe

Popular

Clubhouse

Apa Itu Clubhouse? Yuk, Cari Tahu Lagi Ramai Dibicarakan ini!

Kalau Blibli Friends perhatikan, ada yang lagi trending banget saat ini. Sedang ramai diperbincangkan sebuah aplikasi yang bernama Clubhouse. Apa itu Clubhouse? Clubhouse adalah...