me

Yuk Produktif, Ikuti 5 Olahraga Yang Tren di Tengah Pandemi

Nov 17, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Selama pandemi pasti banyak orang memilih melakukan olahraga secara rutin agar tetap produktif selama di rumah aja. Walaupun di rumah aja  kamu harus tetap daya tahan tubuh agar tetap fit dan tidak gampang terkena virus maupun penyakit.

Nah hari ini kita akan bahas 5 Olahraga yang tren di tengah pandmi ini. Kamu yang mulai berolahraga, yuk sekarang saatnya olahraga! Olahraga apa aja sih yang tren? Yuk simak:

Sepeda

Jalanan yang sepi saat pandemi karena harus tetap di rumah aja bikin peminat olahraga sepeda makin banyak nih. Kamu bisa berkeliling jalanan atau komplek rumah agar sambil menghirup udara segar.

Olahraga sepeda bisa kamu lakukan setiap hari sambil menghilangkan rasa bosan di rumah, tapi inget ya harus tetap gunakan masker agar tetap terhindar dari virus.

Golf

Siapa sangka banyak orang sekarang menjadi menggemari olahraga golf ini. Golf butuh konsentrasi yang cukup untuk bermain. Kamu bisa jadikan ini hobi baru kamu.

Banyak yang bilang Golf sebagai olahraga mewah, gak ada salah kamu buat cobain agar melatih aktivitas fisik dan meningkatkan imun tubuh. 

Rollerblade & Skateboard

Olahraga selanjutnya lagi yang tren khususnya dikalangan remaja yaitu Rollerblade & Skateboard nih. Selain menyenangkan kamu mampu melatih otot kaki kamu agar tetap kuat dan fit.

Kamu wajib gunakan helm agar menghindari dari cedera saat bermain Rollerblade ataupun Skateboard. Cobain yuk, seru banget lho! 

Tennis

Olahraga tenis mampu meningkatkan pembakaran kalori dan kekuatan tubuh kamu. Tenis bisa menjadi alternatif olahraga harian kamu.

Kerennya lagi olahraga tenis mampu melatih kamu  dalam pembentukan strategi dalam sebuah permainan. 

Yoga & Pilates

Olahraga seperti Yoga & Pilates mampu membuat badan kamu rileks dan menghilangkan stress kamu selama pandemi.

Kamu bisa lakukan olahraga Yoga & Pilates di rumah dengan mengikuti kelas virtual maupun mengikuti instruksi video internet.

Tetap fit dan menjaga pola hidup sehat selama pandemi itu wajib banget. Dengan punya tubuh yang fit dan sehat mampu mengurangi risiko kamu terkena virus. Kamu bisa ikutin kelima olahraga di atas bareng Blibli dan ada Gratis Ongkir lho.

Olahraga bareng Blibli dapat diskon menarik, untuk kamu pengguna Bank Mandiri dapatkan diskon 10% dengan kode voucher MDR-FPR/FWA/SPO.

Pengguna Bank BCA diskon 10% dengan kode voucher BCA-FPR/FWA/SPO dan pengguna Bank BNI diskon 10% dengan kode voucher BNINOV-FPR/ BNINOV-FWA/ BNINOV-SPO. Selamat belanja friends~

Tag: