me

Yuk Penuhi Kebutuhan Keluarga Mulai Dari Elektronik Hingga Kesehatan

Oct 11, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Cicilan 0% KAM

Melengkapi kebutuhan keluarga itu pasti wajib untuk dipenuhi mulai dari kebutuhan hiburan hingga kesehatan keluarga tercinta. Nah friends selagi ada Blibli Histeria 10.10 saatnya buat kamu berbelanja produk-produk kebutuhan keluarga kamu dengan harga yang miring dari berbagai macam brand.

Lalu produk-produk kebutuhan keluarga apa aja sih yang bisa kamu dapatkan di Blibli Histeria 10.10? Yuk cus kita bahas:

Smart TV merupakan salah satu tv modern yang bisa mencakup semua kebutuhan hiburan keluarga kamu. Gak hanya bisa nonton saluran televisi aja, tapi kamu bisa menonton berbagai macam film, musik, sport dan game dari tv dengan bantuan internet. Selain itu tv ini juga punya resolusi gambar 4K yang mampu bikin nonton lebih seru karena layar yang jernih.

Sambil nonton tv bareng keluarga asik banget nih sambil makan rendang dengan nasi hangat. Gak perlu ribet lagi bikin rendang dengan bumbu rendang instan dari Royco! Masak rendang jadi lebih praktis

Perlu main game online tapi laptop kamu gak mendukung untuk gaming di laptop? Kamu bisa pilih laptop khusus gaming dari ASUS ini. Punya kecepatan hingga 5,3 GHz1 yang cocok untuk kamu suka bermain game.

Rawat kecantikan wajah kamu dengan rangkaian Erha Shield & Glow Quarantine Kit ini. Dilengkapi facial mask, sunscreen dan supplement untuk memberikan perlindungan keluarga secara maksimal agar kulit tetap sehat dan menjaga daya tahan tubuh.

Lindungi kesehatan tulang keluarga kamu dengan CDR suplemen kalsium. Bantu memenuhi kebutuhan kalsium harian keluarga agar tulang tetap kuat dan sehat.

Cairan pembasmi hama dan serangga ini wajib ada di rumah ya friends. Selain untuk membasmi hama dan serangga ini juga ampuh membasmi nyamuk. Tenang aja ini gak bikin ruangan rumah jadi bau kok karena ada aroma yang natural dan bikin nyaman.

Semua produk di atas kamu bisa dapatkan dengan harga miring di Blibli Histeria 10.10! Lengkapi kebutuhan keluarga kamu sekarang jangan sampai ketinggalan promo lainnya dan Gratis Ongkir.

Tag: