me

Yuk Maksimalkan Fitur PS4 Biar Gaming Makin Seru!

Jan 28, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via Unsplash

PlayStation merupakan game konsol favorit sepanjang masa. Dari generasi ke generasi, PS selalu hadir dengan fitur-fitur baru yang mampu memberikan pengalaman bermain game yang lebih seru dan menyenangkan. Tapi terkadang, bermain PS bisa saja terasa membosankan. Game yang itu-itu saja, dengan cara bermain yang selalu sama, menjadikan permainan ini sebagai aktivitas yang terasa monoton.

Tapi ternyata, hal ini nggak berlaku buat PS4. Banyak keunggulan yang bisa kamu kulik supaya main PS4 bisa makin seru dan nggak jadi rutinitas yang sama. Kemunculan fitur terbaru sengaja dibuat oleh sang developer untuk memberikan pengalaman bermain yang sesungguhnya. Lalu, gimana sih caranya biar main PS4 biar nggak bikin bosan dan semakin bikin ketagihan? Yuk, kita eksplor!

Maksimalkan Fungsi DualShock 4 

Photo via Pexels

PS4 dilengkapi dengan DualShock 4, atau dikenal juga dengan controller. Namun, kali ini SONY menambah sejumlah keunggulan yakni dengan mengedepankan fitur sosial dari PS4 sehingga kamu bisa merekam permainan, menyimpan screenshot, bahkan bisa juga lakukan live broadcasting permainan dengan fitur Twitch.

PAKET SONY PS4 SLIM, GRATIS 1 STICK DUALSHOCK 4

Manfaatkan Touchpad 

Photo via Pexels

Ya, variasi touchpad yang muncul di DualShock4 benar-benar menambah keseruan dari PS4. Pasalnya, kamu bisa menambah variasi game yang akan dimainkan dan juga para developer game juga akan semakin berkreasi dengan permainan yang dirilis. Touchpad tersebut akan membuat pengalaman baru bagi para gamer untuk bermain tanpa harus menyentuh layar TV.  Hal ini pasti akan menambah keseruan saat bermain game!

BUNDLE SONY PS4 SLIM MEGA PACK YANG WAJIB KAMU MILIKI

Maksimalkan Mode Standby 

Photo via Unsplash

Mode standby juga bisa bikin bermain PS biar nggak membosankan. Fungsi mode ini bisa membantu kamu dalam mengunduh game secara otomatis melalui browser atau PlayStation App saat kamu di luar rumah. Jadi, di saat kamu sampai rumah, kamu tinggal main game-game terbaru yang sudah berhasil kamu download sebelumnya.

SONY PS4 1TB PRO PARTY CONSOLE INI WAJIB KAMU MILIKI

Photo via Pexels

Gunakan Virtual Reality

Jika bosan dengan pengalaman bermain PS yang terasa monoton, kamu bisa memanfaatkan headset VR yang bisa digunakan untuk PS4. sejumlah game seru bisa kamu coba seperti Batman Arkham VR, Resident Evil 7, dan ada juga Farpoint. Dengan cara ini, sudah pasti kamu akan terhanyut di dalam setiap permainan yang kamu mainkan.

Lakukan Remote Play 

Photo via Pexels

PS4 mempunyai fitur Remote Play, jadi apabila kamu adalah pengguna PS Vita, kamu bisa memanfaatkannya sebagai layar dan juga controller. Cukup login kedua perangkat tersebut pada akun PSN yang sama, maka kamu bisa bermain game favorit kapan saja, di mana saja, tanpa harus duduk di depan TV.

Nah, dengan 5 cara di atas, Sahabat Blibli pasti nggak pernah bosan bermain PS4. Blibli,com memberikan penawaran terbatas dalam rangka promo Imlek. Sejumlah bundling perangkat dan game hadir dengan potongan harga yang sangat menarik. Bagi kamu yang belum punya, jangan sia-siakan kesempatan kali ini, ya!

Ada pula bundle PlayStation 4 PRO, Wireless Controllers, dan juga PlayStation4 Mega Pack. Jadi tunggu apa lagi? Temukan Playstation Favoritmu dengan berbelanja secara online di Blibli.com, dan tanpa perlu menunggu lama PS yang dinanti akan segera tiba di rumah. Cek di sini untuk promo selengkapnya ya!

Tag: