me

Yuk Intip Kecanggihan Mesin Cuci Polytron Zeromatic Belleza, Beauty In One Touch

Dec 22, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Friends, kalian pastinya tidak asing lagi kan dengan brand Polytron? Nah kali ini Blibli Friends pingin ngenalin salah satu produk unggulan mereka yaitu Mesin Cuci Polytron Zeromatic Belleza. Apa sih yang membuat mesin cuci ini berbeda dengan mesin cuci pada umumnya? Yuk simak!

Mesin Cuci Polytron Zeromatic Belleza ini memiliki teknologi Zero Pressure, dimana mesin cuci tetap bisa mencuci walaupun tekanan air kecil. Menariknya lagi, mesin cuci ini telah dibekali dengan Smart Wash Program sehingga kalian dapat menyesuaikan jenis kain yang dicuci dengan program cerdas ini, pilihan programnya cukup beragam mulai dari mode program untuk mencuci kain batik, pakaian bayi, selimut, jeans, dan beberapa mode lainnya.

Untuk kecepatan putaran mesin cuci Polytron PAW 9513N Zeromatic Belleza sanggup mencapai 700 RPM dan memiliki Technology Silent Wash sehingga suara yang dihasilkan tidak berisik dan mengganggu suasana sekitar.

Mesin cuci ini hadir dengan Tempered Glass Door, jadi selain memiliki desain yang elegan, yang pasti kekuatannya 10x lebih kuat dari mesin cuci berbahan plastic biasa. Mesin cuci ini memiliki 3 varian warna diantaranya Dark Brown/Maroon/Dark Grey untuk mempercantik tampilan rumah kamu.

Mesin Cuci Polytron Zeromatic Belleza juga dilengkapi dengan Sentrifugal Softening System, dimana kotak pelembut pakaian akan otomatis terbuka dengan sendirinya saat proses pembilasan yang kedua, jadi baju – baju kamu akan lembut secara merata Friends!

Kelebihan lain dari mesin cuci ini adalah Proximity Sensor untuk memudahkan proses mencuci. Caranya sensor tersebut akan bekerja dan otomatis menyalakan lampu panel apabila didekatkan dengan tangan. Ada juga kelengkapan fitur Easy to Operate yang membuat pekerjaan mencuci jadi semakin mudah dan praktis. Masih ada lagi lho kelebihan-kelebihan lain dari Mesin Cuci Polytron Zeromatic Belleza, yuk simak selengkapnya di video Blibli Live dibawah ini!

Yuk tunggu apalagi Friends, buruan #BlibliSekarang mesin cuci canggih ini! Jangan lupa juga kalau kamu #BlibliSekarang Lagi ada promo best deals dan gratis ongkir se-Indonesia loh. Jangan khawatir juga karena Mesin Cuci Polytron Zeromatic Belleza ini bisa dibeli menggunakan fasilitas cicilan 0% di Blibli.com!

DAPATKAN MESIN CUCI CANGGIH POLYTRON ZEROMATIC BELLEZA DISINI

Tag: