Youvit, Multivitamin Jelly Kunyah Dewasa Pertama di Indonesia!

Source: Pexels

Selamat pagi, siang, sore, malam Blibli Friends! Di tahun yang berat ini terutama dalam menjaga kesehatan, kita harus ekstra hati-hati dan tubuh harus punya amunisi cukup untuk berperang melawan virus yang mengancam dan membentuk antibodi yang kuat agar tidak mudah sakit!

Apalagi, sedang pandemi gini kan.. Aku tau kamu pasti udah konsumsi vitamin tiap hari dalam upaya menjaga tubuh dalam kondisi baik! Karena permintaan vitamin yang sedang tinggi-tingginya saat ini, muncul lah Youvit Multivitamin! Solusi murah menangkal virus! Apasih Youvit Multivitamin? Yuk kita bedah~

Youvit Multivitamin Gummy Dewasa 1 Sachet 7 Gummy
Youvit Multivitamin Gummy Dewasa 1 Sachet 7 Gummy

Bukan sembarang Vitamin, Youvit berbentuk Gummy (jelly kunyah) campuran rasa mix-berry pertama di Indonesia! Wow, menarik bukan? Iya, ini buat dewasa kok! Youvit gampang banget dikonsumsi gak kayak vitamin lain yang susah ditelen karena segede-gede gaban gitu~

Nih komposisinya yang penting untuk mendukung imunitas dan kesehatan harian tubuh orang dewasa!

  • Vitamin A : mendukung kesehatan mata
  • Vitamin B3 : bagus untuk produksi energi
  • Vitamin B5 : mendukung kerja otak
  • Vitamin B6: mendukung kerja sistem saraf
  • Vitamin B7 : mendukung kesehatan kulit
  • Vitamin B9 : mendukung reproduksi sel tubuh
  • Vitamin B12 : membantu metabolisme tubuh
  • Vitamin C : penting untuk menjaga imunitas tubuh
  • Vitamin D : mendukung kesehatan tulang
  • Vitamin E : berfungsi sebagai antioksidan
  • Iodium : membantu produksi energi
  • Selenium : membantu produksi antioksidan

Kandungan vitamin dan mineral pada YOUVIT multivitamin dewasa sudah sesuai dengan standar AKG (Angka Kecukupan Gizi) dari BPOM dan Kementerian Kesehatan RI.

Dengan isi 7 perbungkusnya, coba dulu yuk untuk seminggu kedepan~ Dijamin enak dan kayak makan permen! Beli sekarang, gratis ongkir!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY