me

Yong Ma Digital Magic: Rice Cooker Yang Multifungsi Banget!

Nov 24, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

istockphoto.com

Hi, Moms ngomongin peralatan rumah tangga emang gak ada habisnya ya, apalagi moms jaman now yang tetep harus up-to-date. Yuk, kenalan dengan Yong Ma Digital Magic Rice Cooker. Kenapa? Karena Yong Ma Digital Rice Cooker ini memiliki desain yang futuristik banget dan cocok untuk diletakkan dimana saja. Selain itu, Yong Ma Digital Rice Cooker ini memiliki fungsi braising yang hanya dimiliki rice cooker digital saja yang membuat rasa nasinya akan jauh lebih enak dari rice cooker biasa.

Yong Ma Digital Magic Com

Pengoperasiannya juga mudah, karena ada tombol-tombol besar dengan keterangan yang cukup jelas. Menariknya, Yong Ma Digital Rice Cooker ini gak hanya bisa untuk masak nasi saja, namun bisa juga digunakan untuk membuat kue, menghangatkan makanan, memasak sup dan bubur. Masih mau tau keunggulan lainnya dari Yong Ma Digital Rice Cooker ini? Langsung aja klik Video Blibli Live dibawah ini ya, Moms!

Yuk, tanpa buang-buang waktu lagi segera miliki Yong Ma Digital Magic Rice ini sebelum kehabisan! Yong Ma Digital Magic Rice ini jadi salah satu bestseller loh Moms di Blibli.com. Buruan mampir ke Blibli.com sekarang karena kamu bisa dapatkan cicilan 0% tanpa kartu kredit dan grastis ongkos kirim ke seluruh Indonesia! Wah, jangan lewatkan ya Moms! Yuk buruan #BlibliSekarang di Blibli.com

Tag: