me

Main ke Booth Blibli.com di Big Bang Jakarta Yuk! Ini yang Bisa Kamu Lakukan!

Dec 21, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Datangnya akhir tahun menandakan diskon dan promo akhir tahun sebentar lagi akan tiba Friends! Nah pas banget karena Big Bang Jakarta, pameran cuci gudang pertama dan terbesar di akhir tahun di Indonesia kembali hadir di JIEXPO Kemayoran selama 12 hari pada tanggal 21 Desember 2018 sampai dengan 01 Januari 2019. Apasih Big Bang Jakarta itu? BIG BANG Jakarta adalah pameran cuci gudang yang akan mengundang 1000 merek ternama dari berbagai jenis produk seperti FMCG, otomotif, produk elektronik, telekomunikasi dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, BIG BANG Jakarta juga menyuguhkan berbagai jenis hiburan keluarga, diantaranya penampilan dari artis – artis ibukota, community gathering, festival kuliner, pameran lego, dan masih banyak lagi. Blibli.com tahun ini kembali berpartisipasi dengan menghadirkan promo dan discount up to 90%, penasaran kan apa lagi promonya? Yuk simak!

  1. Discount Up To 90% All Category di Hall B1

Kamu bisa menikmati diskon gila-gilaan hingga 90% untuk berbagai kategori, jangan khawatir juga kalau kamu gak bawa cash karena terdapat mesin EDC yang tersedia di setiap booth Blibli.com

2. Lucky Wheel, for minimum purchase Rp 500.000 at Booth Blibli.com

Blibli Friends pasti masih ingat kan baru-baru ini Blibli mengadakan lelang online dimana kamu bisa mendapatkan barang impian mu ,tentunya dengan harga yang murah banget! Kamu tinggal ikutin cara dibawah ini Friends:

  1. Customer menukarkan kupon Lelang (yang ada di sobekan tiket masuk) dengan kode token yang tersedia di Blibli.com Music Garden satu jam sebelum jadwal lelang
  2. Lelang Online berlangsung di Blibli.com Music Garden dengan jadwal Pkl 18.00-19.00 WIB setiap harinya
  3. Customer yang sudah mendapat kode token bisa log in di link lelang-bigbang2018.blibli.com
  4. Customer bisa menawar harga semua barang lelang mulai dari Rp 10.000,-
  5. Jika waktu lelang sudah habis customer dengan penawaran tertinggi akan menjadi pemenang dan membayar barang tersebut secara offline (Cashh/gesek EDC)

3. Lucky Wheel, for minimum purchase Rp 500.000 at Booth Blibli.com

Kalian juga bisa mencoba keberuntungan dengan lucky wheel, caranya kamu tinggal belanja minimal 500 ribu (diperbolehkan penggabungan struk dengan tanggal yang sama) lalu kamu akan mendapatkan kode token lucky wheel yang didapat di kasir, terus main deh! nanti hadiahnya bisa langsung kamu ambil di counter pengambilan hadiah yang berada di Lobby Booth.

Nah itu dia keseruan di Booth Blibli.com di Hall B1 JIExpo Kemayoran yang masih akan berlangsung sampai 01 Januari 2019.

KLIK DI SINI UNTUK MENIKMATI PROMO ONLINE BIG BANG JAKARTA 2018 DI BLIBLI.COM

Tag: