Yamaha Rilis Gear 125 Mengusung Konsep Matic Multiguna

Yamaha akhirnya merilis produk terbarunya pada akhir tahun 2020 ini dibulan November, setelah beberapa hari sebelumnya merilis All New Aerox 155 Connected dan All New Nmax 155 Connected standard upgrade, tepat tanggal 25 November 2020 ini secara resmi meluncurkan konsep baru Yamaha Gear 125.

Yamaha yang mendominasi pasar motor skutik kelas 125 cc menghadirkan Yamaha GEAR 125 untuk melengkapi varian produk Yamaha Blue Core 125cc.  Yamaha GEAR 125 mengusung konsep “Matic Multiguna” dengan desain baru yang tangguh dan mengutamakan fungsionalitas (utility) untuk pengendaranya.

Yamaha Gear 125 memiliki desain baru yang tangguh dan sporty dibalut dengan aksen pelindung / side protector serta desain lampu LED yang membuat tampilan semakin sporty. Inovasi yang dibesut oleh Yamaha Gear 125 ini adalah dengan adanya rak depan berkapasitas besar dan adjustable dengan tambahan double hook (gantungan barang ganda) sehingga membuat pengguna bebas mengatur kapasitas rak depan sesuai kebutuhan terutama saat membawa barang yang banyak.

Dan yang unik adalah dengan adanya inovasi pijakan kaki anak dan aksesoris / pijakan kaki yang fleksibel membuat posisi kaki pengendara lebih nyaman dan leluasa saat berkendara. Selain performa mesin Blue Core 125cc yang membuat pengendara mampu dengan mudah melewati jalanan saat nanjak dan irit bahan bakar.

 

Yamaha GEAR 125 juga telah  dilengkapi dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter yang halus saat motor dinyalakan dan Stop & Start System, memberikan performa berkendara yang bertenaga dan tetap irit. Semakin praktis dengan adanya Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai ponsel saat berkendara sehingga Yamaha GEAR 125 menjadi pilihan yang siap diandalkan untuk menemani rutinitas harian anak muda yang aktif dan padat.

Selain itu  fitur lainnya adalah Yamaha GEAR 125 telah menggunakan Ban Belakang Tubeless dengan tapak lebar serta memiliki fitur unggulan layaknya skutik premium, seperti adanya fitur Answer Back System untuk menemukan motor saat di parkiran, lampu depan LED dan lampu hazard, keren sekali fitur-fiturnya.

Yamaha GEAR 125 tersedia dengan dua varian tipe, yaitu S-Version and Standard Version. Untuk tipe S-Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Red. Sedangkan tipe standard hadir dalam 5 pilihan warna menarik, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.

Berbicara harga Yamaha GEAR 125 dijual dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan, untuk tipe S-version dijual seharga Rp 17.350.000 sedangkan tipe Standard dijual seharga Rp 16.750.000, seluruhnya untuk OTR Jakarta, yuk kamu bisa cek promo launchingnya disini dapat benefit menariknya. promo berlangsung hingga 31 Desember 2020.

Yamaha Gear 125 125 S Version
Yamaha Gear 125 125 S Version

Yamaha Gear 125 Standard Version
Yamaha Gear 125 Standard Version

CEK BERBAGAI PENAWARAN MENARIK LAINNYA DI KATEGORI OTOMOTIF LAINNYA DISINI!

 

Fransiskus Prakoso

internet, camera & automotive enthusiast, sometimes sunday morning ride. 🙂

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY